-->

Saturday, 7 December 2013

Gaya Baju Agnes Monica Disebut Fashion Daredevil








Penampilan Agnes Monica yang sering berubah-ubah mengundang reaksi banyak orang. Bukan mendapat pujian, melainkan menuai kritikan pedas, terkait Agnes yang kerap salah kostum.


Lantaran selalu mencoba berbagai jenis gaya, pengamat mode menyebut Agnes sebagai fashion daredevil. Namun, Agnes tidak pernah mengenakan gaun panjang di setiap penampilannya.

Chenny Han, salah satu desainer yang pernah merancang busana pelantun Coke Bottle tersebut mengatakan, Agnes memang selalu tampil seksi.



"Sepertinya, Agnes ingin mengikuti penampilan Beyonce," kata Chenny, kepada Tempo, Kamis, 5 Desember 2013.

Beyonce dikenal dengan tampilan gayanya yang selalu mini, lanjut Chenny. Agnes kemudian mencoba untuk melakukan hal yang sama.

"Namun sayang, Agnes belum konsisten dalam penampilannya. Ia selalu mencoba dan mencoba, akhirnya penampilannya pun menuai kritikan," kata Chenny.

Agnes Monica memang pernah mengenakan kostum ala Beyonce. Pada malam grand final Indonesian Idol tahun lalu, Agnes tampil dengan gaun sepaha berwarna coklat. Beyonce juga sering menggunakan gaun seperti itu. Dan ia terlihat sangat seksi, namun lain hal dengan Agnes. Agnes malah dibilang 'telanjang' karena kostum yang senada dengan warna kulitnya tersebut.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">