-->

Saturday, 7 December 2013

Gaya Agnes Monica: Banyak Dikritik, Banyak Dibela







Salah kostum Agnes Monica dalam ajang internasional menyambut 40 tahun hubungan negara ASEAN dan Jepang di NHK Hall Tokyo, Jepang, Kamis pekan lalu, menuai banyak kritikan. Hal tersebut tak hanya ditanggapi negatif oleh haters-nya, tetapi juga terdapat komentar positif dari beberapa penggemarnya.

Seperti yang dicuit oleh ‏@yoh13gt6h: "@AgnezmoHugeFans @agnezmo letak saltum nya dimana ya?? Dia bawa lagu Coke Bottle masa harus pakai kebaya?? Bego bgt sih." Dan @C_genx13h: "Kalian yg koar2 menuduh @agnezmo menjual fashion ketimbang musik,saya tanya balik, apakah CD AGNEZMO kalian original !???"

Walaupun banyak penggemar yang tetap mendukung Agnes, tak sedikit juga yang berkomentar negatif mengenai kostum yang dipakai Agnes.


 Di antaranya @wiwikermawati17h:" @AgnezmoHugeFans @agnezmo sis sudah go internasional kok saltum. baik cari consultan fashion pribadi." Atau ‏@mfathanah10h: "Agnes ya gtu... Gayanya selalu beda dri yg lain.. Jd wajar aja dia selalu saltum... Gatau gaya apa gmana yo ra ngerti ! @agnezmo."

Mengenai kostum yang dipilih Agnes Monica, ini bukan pertama kali Agnes 'saltum'. Pada ajang Grammy Award, yaitu Grammy Week, Februari lalu, Agnes dinobatkan sebagai salah satu selebriti berpakaian terburuk oleh situs berita Buzz Feed yang berbasis di Manhattan, New York, Amerika Serikat.


Bagaimana menurut pendapat sobat pembaca sekalian.?? :D

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">