-->

Wednesday, 11 December 2013

Farhat Abbas Minta Bantuan Agnes Monica untuk Sindir Ahmad Dhani




Pengacara Farhat Abbas rupanya sangat berharap agar lagu terbarunya bisa mendunia. Tak tanggung-tanggung, selain mengedarkannya secara gratis di Youtube, lagu bertajuk 'Salah Kamar' itu nekat ditawarkannya ke penyanyi RnB Agnes Monica.


Sayang, alih-alih mendapat jawaban dari Agnes. permintaan yang dilontarkan suami Nia Daniaty tersebut malah mendapat serangan dari beberapa penggemar Agnes Monica. Menurut mereka, apa yang diharapkan Farhat tak akan pernah terkabul.



"Mimpi kali yee." jawab salah satu akun. 

"Om farhat ngapa lu bawa2 agnes, idup lu ga ada kerjaan bgt yh, biar populer pake mention. Agnes." protes akun lainnya.

Namun demikian, seolah tak gentar dengan perlawanan yang dilakukan oleh para fans Agnes, Farhat pun kembali me-mention pelantun 'Coke Bottle' itu lewat tulisan yang sama.

"@agnezmo bantu promo ya cantik, nyanyiin lagu gue juga di amrik, jgn lupa." tutur Farhat Abbas melalui akun @Farhatabbaslaw, Kamis (11/12/2013).

Seperti dikabarkan sebelumnya, di tengah perseteruannya dengan keluarga Ahmad Dhani, Farhat Abbas nekat membuatkan lagu untuk menyindir hubungan cinta Dhani dengan Mulan Jameela. 

"Bentar lagi lagu gue "salah kamar" melalui jubir gue "regina" tolong pria berjenggot yg suka selingkuh jgn tersinggung laporin polisi." sindir Farhat sebelum lagu itu dirilis.

Uniknya, jika mendengar liriknya secara seksama, lagu tersebut sebenarnya malah mengingatkan kita pada kasus nikah siri Farhat yang saat ini sedang menjadi bumerang baginya.

Bagaimana menurut Anda?

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">