-->

Monday, 23 December 2013

Farhat Abbas: Agnes Monica Seksi Luar Dalam!





Setelah sebelumnya kerap mengkritik Agnes Monica, sikap pengacara Farhat Abbas dikabarkan meluluh. Diketahui, tak hanya mulai mendukung slogan 'Go Internasional' milik Agnes, Farhat juga bolak balik memuji penyanyi yang kini sedang getol memperkenalkan single internasional bertajuk 'Coke Bottle itu.
"@agnezmo seksi muka, seksi belakang, seksi luar dalam, seksi luarbiasa. Salam #akuindonesia #reginaJubirFarhat." tulis Farhat Abbas melalui akun @Farhatabbaslaw, Sabtu (21/12/13).
Uniknya, hampir senada dengan apa yang dilakukan Agnes, suami Nia Daniaty itu juga kebetulan tengah sibuk mempromosikan lagu ciptaan terbarunya yang bertajuk 'Salah Kamar'.
Alhasil, dalam beberapa kesempatan lalu, ia pun nekat meminta Agnes untuk membantu menyanyikan lagu miliknya di Amerika Serikat. "@agnezmo bantu promo ya cantik, nyanyiin lagu gue juga di amrik, jgn lupa." tutur Farhat Abbas kala itu.
Sayang, alih-alih mendapat jawaban dari Agnes. permintaan yang dilontarkan suami Nia Daniaty tersebut malah mendapat serangan dari beberapa penggemar Agnes Monica. Menurut mereka, apa yang diharapkan Farhat tak akan pernah terkabul.
"Mimpi kali yee." jawab salah satu akun.
"Om farhat ngapa lu bawa2 agnes, idup lu ga ada kerjaan bgt yh, biar populer pake mention. Agnes." protes akun lainnya.
Namun demikian, meski mendapat perlawanan dari para fans Agnes, Farhat tetap melanjutkan aksinya dengan memasang wajah Agnes Monica dalam foto kampanye 'Aku Indonesia' miliknya.
Dimodifikasi sedemikan rupa, foto tersebut pun sukses menggambarkan semangat keduanya dalam memajukan seni budaya bangsa. Lagi-lagi, berhubung hanya dibuat secara sepihak, belum diketahui apa reaksi Agnes jika kelak benar-benar melihat gambar tersebut.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Agnes Monica saat ini resmi go internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM pada beberapa waktu lalu.
Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">