-->

Wednesday, 4 December 2013

Di Tokyo, Agnes Monica Tampil Seksi








 Agnes Monica berhasil memeriahkan acara musik di NHK Hall Tokyo, Jepang, Kamis, 28 November 2013. Agnes dipercaya untuk mewakili Indonesia dalam acara festival seni musik Asean-Jepang dalam rangka memperingati 40 tahun hubungan kelompok Asean di Jepang.

PM Jepang, Sinzo Abe, juga datang dan memberikan sambutan untuk acara ini, "Kami berharap hubungan lewat seni, budaya dan musik ini dapat lebih baik lagi di masa depan sehingga hubungan Jepang dan ASEAN dapat semakin erat," katanya.




Dalam acara itu, mantan penyanyi cilik ini memukau penonton dengan mengenakan atasan yang sangat mini dipadu dengan celana kulit hitam dan luaran seperti jaket yang terkesan transparan. Selain Agnes, acara musik itu dihadiri sejumlah artis papan atas dari negara-negara ASEAN dan Jepang. Dari Malaysia, terlihat Siti Nurhaliza mengenakan busana muslim tertutup warna biru dengan aksesori perak yang membuatnya anggun.

Sementara, perwakilan dari Brunei adalah Zul Faden, dari Kamboja adalah Preap Sovath, dari Laos adalah Annita, dari Myanmar adalah Sai Sai Kham Leng. Selain itu, dari Filipina ada Christian Bautista, Singapura menghadirkan Olivia Ong, dari Thai adalah Bird Thongchai dan dari Vietnam adalah My Linh.

Selain artis dari negara ASEAN, acara itu juga dimeriahkan oleh artis-artis Jepang, seperti EXILE, AKB-48, w-inds, dan lainya. Agnes Monica membawakan single terbarunya, Coke Bottle, yang diiringi oleh tim penarinya yang enerjik. Selesai bernyanyi, Agnes diberi tepuk tangan meriah dari 1.000 ribu orang yang hadir pada sore itu.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">