-->

Thursday, 12 December 2013

Cristiano Ronaldo Catatkan Rekor 9 Gol di Liga Champions








Cristiano Ronaldo kembali menorehkan rekor baru di Liga Champions musim ini. Ia menjadi pemain pertama yang sudah mencetak 9 gol di fase penyisihan dan mengalahkan 8 gol milik Hernan Crespo, Ruud van Nistelrooy, Filippo Inzaghi dan Zlatan Ibrahimovic.
Ronaldo juga menjadi top skorer terbaik ketiga karena mencetak gol ke-60 di Liga Champions. Ia menyamai rekor Van Nistelrooy dan berada di bawah Raul Gonzalez serta Lionel Messi. Namun meski menuai prestasi, calon pemenang FIFA Ballon d'Or 2013 itu mencoba bersikap rendah hati.

"Aku sudah memecahkan rekor di Liga Champions dan aku merasa sangat bahagia," sahutnya. "Memang sangat spesial karena bisa mencetak rekor, namun yang terpenting adalah menang. Aku berada di level yang bagus meski bukan yang terbaik. Tapi aku merasa bersemangat untuk membantu tim."

Gol CR7 tersebut tercipta saat Real Madrid menang 2-0 atas FC Copenhagen, Selasa (10/12). Dengan prestasi ini, Madrid juga lolos ke babak 16 besar.

"Tim bermain sangat bagus, percaya diri dan memainkan sepakbola yang atraktif," lanjut kapten Timnas Portugal itu. "Dengan kondisi lapangan yang tak begitu bagus, tim bermain sangat baik."

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">