-->

Saturday, 7 December 2013

Berlatih Tiap Hari, Agnes Monica Sempat Khawatir






Agnes Monica benar-benar membius penonton saat tampil di program acara Harmoni SCTV di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2013) malam. Belasan hits single ia nyanyikan dan sukses membuat para fans beratnya ikut bergoyang. Kata Agnes, ini adalah buah dari latihan kerasnya setiap hari jelang konser.


"Beberapa hari ini aku latihan terus sama Mas Erwin Gutawa. Sehari bisa lima sampai tujuh jam nyanyi terus. Hasilnya ya begini, senang banget," ungkap Agnes usai acara.


Sebenarnya, ada sedikit kekhawatiran Agnes beberapa saat sebelum konser. Tepatnya Jumat pagi, suara Agnes hilang karena terlalu sering berlatih. "Mungkin agak sedikit capek kali ya, suara susah mau keluarnya. Pas tadi lagi nyanyi suaranya sih sudah keluar. Jadi enaklah," imbuh Agnes.


Ia terkesan dengan fans setia yang tak henti bergoyang saban kali Agnes berada di atas panggung. Inilah kepuasan sejati bagi Agnes ketika suaranya diapresiasi dengan sambutan hangat.


"Ya, serunya sih, puji Tuhan penuh. Yang paling penting adalah bagaimana dalam prosesnya aku enjoy dan bagaimana aku bisa menampilkan yang lebih baik dari sebelumnya. Jadi lagu-lagu yang aku bawakan hari ini bukan yang hits di masyarakat, tapi yang suka aku bawakan," tutup dia.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">