-->

Friday, 13 December 2013

Berbikini Putih Seksi, Kim Kardashian Dituduh Rekayasa




Sosialita Kim Kardashian mengenakan bikini putih saat tampil menjadi sampul majalah ‘Us Weekly’.Di foto itu, wanita berusia 33 tahun ini berada di tepi pantai. Seluruh tubuhnya tertangkap kamera. Kondisi tubuh Kim Kardashian yang lebih langsing dibanding ketika mengandung puterinya itu cukup mengejutkan orang.
Pasalnya, baru 6 bulan melahirkan North West, tubuh Kim Kardashian sudah kembali normal. Banyak orang berpikir bahwa foto-foto Kim Kardashian berbikini putih itu adalah rekayasa dengan teknologi ‘photoshop’.
“Tubuhku sudah kembali” demikian judul utama majalah ‘Us Weekly’. “Tak ada operasi, tak ada rekayasa! Demikian penegasan Kim Kardashian dalam wawancara dengan majalah itu.
 Sedangkan saat wawancara dalam Entertainment Tonigh, Kim Kardashian mengatakan bahwa dirinya tak sadar difoto ketika berada di pantai oleh paparazzi, karena pantai itu adalah pantai pribadi.
“Saya mengenakan bikini, kamu tahu itu adalah pantai pribadi, dan Anda pasti bertanya bagaimana tubuh saya bisa kembali normal. Saya berusaha keras untuk sehat, Anda tahu saya diet. Saya mulai dengan olahraga keras, dan mengubah gaya hidup,” ujar Kim Kardashian seperti dilansir news.com.au, Kamis (12/12).
Bila Kim Kardashian bersikukuh tubuhnya kembali normal dengan usaha keras, namun sejumlah pakar mengatakan bahwa foto sosialita ini di majalah itu telah mengalami sentuhan agar Kim Kardashian terlihat lebih kurus.
Bill Swift, editor Egotastic.com kepada Fox News mengatakan: “foto telah mengalami sentuhan, tapi ini memang standard, khususnya untuk sampul majalah”.
Sedangkan editor foto lain menambahkan foto Kim Kardashian itu sepertinya memang telah diberi beberapa sentuhan alias tak asli.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">