-->

Tuesday, 10 December 2013

Banyak Haters, Agnes Monica Say : "Aku Ketawa-Ketawa Aja"









Sepanjang tahun 2013, penyanyi berkelas Agnes Monica alias Agnezmo punya banyak cerita, punya banyak fans, dan bahkan juga haters. Yap, menanggapi hal ini, pelantun "Things Will Get Better" ini, sepertinya cuma sibuk memikirkan karya, dan nggak peduli dengan kesibukan orang-orang yang membencinya.


"Aku bersyukur, All this year, aku bisa menghasilkan karya yang lebih baik. Soal haters, aku mah biasa aja, namanya juga hidup," kata Agnes tenang menanggapi maraknya beberapa cibiran dan komentator pedas dari beberapa sosial media, dan bahkan di komunitas online terbesar di Indonesia.


Belakangan, Agnes memang mendapat sambutan positif karena karyanya, tetapi aktivitas sosial Agnes juga kerap mendapat lemparan kata-kata pedas dari para hatersnya. Kasus blunder foto pintu, candi, sumpah pemuda, dan beberapa pakaiannya sempat dikomentari banyak pihak. Tapi, sekali lagi Agnes hanya tenang, dan tertawa.


"Karena aku nggak ada masalah sama mereka, ya akunya mah disini ketawa-ketawa aja, sih!" katanya lagi.
Seperti yang pernah Agnezmo bilang dan catat di twitternya @agnezmo, dia hanya akan tetap berkarya."when haters were busy mocking I was busy make it happen".

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">