-->

Saturday, 7 December 2013

Badan Berotot, Ini Kata Agnes Monica







Di Panggung Harmoni SCTV, Agnes Monica percaya diri memamerkan kulit gelap dan tubuhnya yang berotot ketika membawa hits-hits nya di hadapan penonton. Uniknya, bila Agnes mengaku memang sengaja menghitamkan kulitnya, lain hal dengan badannya yang kini berotot. Kata Agnes, ia tak sengaja membuat tubuhnya terlihat seperti itu.


"Sebenarnya sih nggak sengaja. Karena memang aku latihan terus. Aku orangnya suka hal yang berbau olahraga ya. Fitnes, latihan fisik, lari, muaythai, boxing, aku suka. Eh jadinya begini, ya sudah deh," tutur Agnes di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2013).


Kecintaan cewek berzodiak Cancer itu terhadap dunia olahraga memang cukup beralasan. Pasalnya, kedua orangtua Agnes merupakan atlet nasional. "Makanya aku juga dekat dengan dunia olahraga," tambah dia.



Kata Agnes, badan berotot merupakan bonus karena tujuan utama ia berolahraga untuk mengincar kondisi tubuh prima. "Makannya juga sangat dijaga. Yang penting buat sehatnya. Kalau memang bonusnya ini (badan berotot) ya puji tuhan," tutup dia.
 



Namun, beberapa waktu lalu, Agnes Monica sempat tidak pede dengan bentuk tubuhnya. lantaran foto yang diunggahnya di Instagram, pelantun Jera ini mengedit fotonya biar terlihat ramping.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">