-->

Thursday, 12 December 2013

Asmara Madonna dan Brahim Zaibat Berakhir



Madonna kini kembali single di usianya yang ke-55. Diva pop ini baru saja putus dengan Brahim Zaibat, kekasih yang berusia 30 tahun lebih muda darinya.

Kabar ini dipastikan oleh juru bicara Madonna kepada E! News. Tidak dijelaskan kenapa mereka memilih mengakhiri hubungan asmara yang telah terjalin selama 3 tahun ini. Beberapa rumor menyebutkan mereka putus karena kesibukan masing-masing.

"Mereka menari dan bekerja bersama sepanjang waktu," ungkap seorang sumber. "Tapi sekarang mereka tidak bisa sering bertemu."

Brahim yang bergabung sebagai penari latar di konser "MDNA" (2012) kini sedang mengikuti "Dancing With the Stars" di Perancis. Sedangkan Madonna baru-baru ini mengunjungi Haiti untuk membantu pemulihan kota pasca dilanda gempa bumi 2010 lalu. Ia bergabung bersama mantan suaminya, Sean Penn, yang terlebih dulu berada di sana.

Madonna dan Brahim berpacaran sejak akhir 2010 setelah penari berusia 25 tahun itu tampil bersama anak Madonna, Lourdes, di peluncuran merk pakaiannya. Mereka terakhir kali terlihat bersama di New York Kaballah Center minggu lalu.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">