-->

Monday, 9 December 2013

Agnes Monica Tiba-tiba Malas Naik Pesawat Terbang







Agnes Monica, belakangan ini memang sedang gencar mempromosikan album internasionalnya "Agnez Mo" ke beberapa negara. Alhasil, pelantun "Muda" ini mengungkapkan, kalau rangkaian kegiatannya itu sempat membuatnya kelelahan. 


Agnes yang baru pulang dari mini konsernya di Jepang, nggak lama harus menutup akhir tahun ini dengan menggelar konser persembahan Harmoni bertajuk "My Agnezmo" di Balai Sarbini, Jumat (10/12) malam lalu. 

Usai penampilannya itu, Agnes curhat kalau dirinya nggak mau dulu pergi ke luar negeri. Akhir tahun ini, ia mau "stay" di Indonesia.

"Aku pengen istirahat di bulan ini. Tapi yang pasti dalam masa ini tetap ada sesuatu yang membuahkan hasil yang lebih baik. Cuma untuk ke luar, aku nggak dulu. Capek banget," kata Agnes saat ditemui HAI, malam lalu.

Agnes juga bilang, lagi nggak mau banyak jalan-jalan, dan ogah-ogahan naik pesawat terbang. "Lagi nggak mau naik pesawat yang 18 jam itu, aku mau di sini dulu, di Indonesia," ucapnya.

Meski bakal mengakhiri tahun 2013 di Tanah Air bersama keluarga, Agnes sempat mengungkapkan kalau dia akan tetap kembali ke Los Angeles, Amerika. Baginya, LA  adalah rumah kedua dari mantan penyanyi cilik itu. 

Makanya, Januari 2014, Agnes sudah harus kembali ke LA, untuk melanjutkan 'try make it happen' yang diusungnya.

"Nanti bulan Januari, aku bakal balik lagi ke Amerika, dalam waktu yang lebih lama. Makanya aku bilang, bulan Desember aku pengin sama my family, temen-temen aku dulu, iya," yakinnya.
Wah, mau nyusun resolusi, ya, Nez?

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">