-->

Wednesday, 18 December 2013

Agnes Monica Tak Jadi Juri Indonesian Idol 2014






Ajang pencarian bakat paling bergengsi, Indonesian Idol 2014, akan mulai tayang di RCTI, 27 Desember mendatang. Para kontestan sudah melewati fase audisi di masing-masing kota, dan keempat juri pun sudah ditentukan. Siapa saja?

Teka-teki apakah Agnes Monica akan terlibat di Indonesian Idol 2014 terjawab sudah, Jika sebelumnya, status Agnes Monica masih menggantung, kini sudah jelas pelantun "Coke Bottle" itu tidak masuk line up juri Indonesian Idol 2014.

Adapun keempat nama yang akan menjadi juri Indonesian Idol 2014 adalah, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Tantri "Kotak", dan Titi DJ. Di ajang ini akan menghadirkan juri tamu, yaitu Indra Lesmana dan Raisa.

Bagi Tantri, ini menjadi pengalaman pertamanya sebagai juri Indonesian Idol. Tentu ini menjadi pengalaman berharga bagi vokalis band Kotak tersebut.

"Excited banget bisa satu deret sama musisi papan atas Indonesia jadi juri Indonesian Idol, ini akan menjadi pengalaman berharga," ujar Tantri saat konferensi pers di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Adapun pemilihan para juri Indonesian Idol kali ini tentu sudah melalui proses yang cukup panjang, ditambah absennya Agnes Monica yang sibuk promo album di Amerika.

Pihak penyelenggara yakin, susunan juri kali ini merupakan line up terbaik sepanjang sejarah perjalanan Indonesian Idol selama ini.

"Para juri yang hadir merupakan juri-juri yang mewakili perjalanan Indonesian Idol dari awal hingga saat ini. Ini adalah persembahan spesial bagi para pencinta Indonesian Idol," ujar Fabian Dharmawan, Executive Produser RCTI.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">