-->

Monday, 16 December 2013

Agnes Monica Punya @myfitnezdiary, Yuk Intip Foto-Fotonya!






Seperti yang tampak belakangan ini, Agnes Monica memang banyak berubah. Bukan hanya menjadi lebih dewasa, tapi dari segi penampilan, selebriti multi talenta ini pun punya gaya yang berbeda.
Jika dulu Agnes tampil dengan kulit putih dan tampak chubby, kini ia lebih memilih menjadikan warna kulitnya lebih gelap dan badan yang kekar. Meski demikian, wanita ini tetap saja seksi.
Lewat sebuah akun instagram @myfitnezdiary, Agnes ingin berbagi pengalaman latihannya dan juga bagaimana ia bangga punya otot-otot di lengan dan tubuhnya, lewat foto-foto.
"I dedicate this page to those who believe in healthy lifestyle and love to get in shape. Lean body is sexy. Believe THAT! -AGNEZ MO-," tulisnya di bagian bio akun tersebut.
Punya badan kekar, tentu saja bukan suatu masalah bagi wanita. Di Indonesia sendiri, beberapa selebriti wanita memilih utuk melatih dan membentuk tubuhnya menjadi berotot. Sebut sana Vicky Burki dan juga Andien.
Selebriti mancanegara malah lebih banyak lagi. Mereka berlatih keras untuk mendapatkan tubuh berotot yang diinginkan. Cameron Diaz, Jeniffer Aniston, Madonna, dan masih banyak lagi nama yang bisa dijadikan contoh.
"Saya akan ngos2an setengah mati saat perform kalau saya tidak ada muscle dlm tubuh saya. Both muscle dan cardiovascular yang baik (otot jantung -- banyak cardio ☺️) #myfitnezdiary," tulis Agnes di salah satu fotonya.


 Mau intip foto-foto Agnes Monica @agnezmo.?? Langsung klik di @myfitnezdiary.!!




Jadi, adakah di antara kalian yang sudah mengikuti jejak Agnes Monica, membentuk tubuh dan menjadi sehat dengan latihan keras? Bagi pengalamanmu di kolom komentar... ;)

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">