-->

Friday, 13 December 2013

Agnes Monica Mejeng di Foto Farhat Abbas




Pengacara Farhat Abbas selalu punya cara tersendiri untuk menarik perhatian pengguna Twitter. Tak hanya kerap mengomentari kasus-kasus artis yang tengah hangat di Tanah Air, suami Nia Daniaty itu pun tak jarang memajang foto-foto publik figur seperti Nabilah JKT48 dan Ola Ramlan.
 
 
Kali ini, seolah sudah merasa puas bermain dengan JKT48, ia nekat memasang wajah Agnes Monica dalam foto kampanyenya.
 
 
Dimodifikasi sedemikan rupa, foto tersebut pun sukses menggambarkan semangat keduanya dalam memajukan seni budaya bangsa.
 
 
Sayang, berhubung hanya dibuat secara sepihak, belum diketahui apa reaksi Agnes jika kelak benar-benar melihat gambar tersebut.
 
 
Satu hari sebelum foto itu muncul di Twitter, Farhat Abbas juga terlihat sempat mencoba berkomunikasi dengan penyanyi 'Coke Bottle' tersebut. Kala itu, membawa lagu terbaru yang bertajuk 'Salah Kamar', Farhat meminta Agnes untuk ikut menyanyikannya di Amerika.
 
 
 
Uniknya, alih-alih mendapat jawaban dari Agnes. permintaan yang dilontarkan suami Nia Daniaty di Twitter tersebut malah mendapat serangan dari beberapa penggemar Agnes Monica.
 
 
Menurut mereka, apa yang diharapkan Farhat tak akan pernah terkabul.

"Mimpi kali yee." jawab salah satu akun. 

"Om farhat ngapa lu bawa2 agnes, idup lu ga ada kerjaan bgt yh, biar populer pake mention. Agnes." protes akun lainnya.

Namun demikian, seolah tak gentar dengan perlawanan yang dilakukan oleh para fans Agnes, Farhat pun kembali me-mention pelantun 'Coke Bottle' itu lewat tulisan yang sama.

"@agnezmo bantu promo ya cantik, nyanyiin lagu gue juga di amrik, jgn lupa." tutur Farhat Abbas.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">