-->

Monday, 9 December 2013

Agnes Monica Habiskan Tahun Baru dengan Keluarga






DUA tahun terakhir, Agnes Monica bolak-balik Jakarta-Los Angeles (LA) untuk menggarap album internasional perdananya. Agustus lalu, Coke Bottle yang menjadi single andalannya resmi dirilis di pasaran. Lantas, hari-harinya pun disibukkan dengan promosi dari satu kota ke kota lain di Amerika Serikat, dari satu negara ke negara lain.


Beberapa hari lalu, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu baru saja menggelar mini konser di Jepang. Baginya, menyenangkan bisa menyapa pecinta musik di mancanegara. Tetapi dia pun tidak bisa menampik rasa lelah yang hinggap. Untuk perjalanan udara dari Jakarta ke LA misalnya, membutuhkan waktu sekitar 18 jam.


Makanya, akhir tahun ini Agnes memutuskan istirahat dulu. Anak bungsu pasangan Ricky Muljoto dan Jenny Siswono itu tidak punya rencana merayakan pergantian tahun di Amerika Serikat atau negara-negara Eropa. Dia ingin melewatkan akhir tahun ini bersama keluarga di rumah.


“Aku lagi pengen banget istirahat, karena sudah traveling gila-gilaan. Capek banget. Bulan ini aku mau istirahat,” ujarnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. “Untuk ke luar (negeri), nggak dulu. Lagi nggak mau naik pesawat yang 18 jam. Aku mau di sini dulu, di Indonesia,” sambung Agnes.


Namun, bukan berarti Agnes berhenti berkreativitas. Selama di Indonesia, dia akan tetap mengeksplorasi kemampuan bermusiknya. “Yang pasti, dalam masa ini tetap ada sesuatu, membuahkan hasil yang lebih baik,” katanya.


Rencananya, Agnes akan kembali ke LA bulan depan. Baginya, LA sudah seperti rumah kedua. “Bulan Januari aku bakal balik lagi ke Amerika, dalam waktu yang lebih lama. Makanya, bulan Desember ini aku pengen sama keluarga, sama teman-teman aku dulu,” tuturnya.


Dikenal ambisius, Agnes masih terus berusaha menaklukan pasar musik dunia. Tagline-nya, try make it happen. Untuk mewujudkan mimpinya itu, dia tidak hanya memperhatikan kualitas suara. Tetapi menjaga penampilan agar tetap enerjik di atas panggung. Salah satu caranya, berolahraga.


“Latihannya memang gila-gilaan. Latihan nyanyi iya, fitness juga. Dan pastinya healthy lifestyle,” ungkapnya. Saking semangatnya, setiap punya waktu senggang dia langsung nge-gym. Hasilnya, dalam beberapa kesempatan dia bisa dengan bangga memamerkan lengan dan punggungnya yang kekar dan berotot.


“Kalau ada waktu aku latihan bisa sehari dua kali. Sebenarnya aku nggak niat punya tubuh berotot, cuma aku memang tipe orang yang suka banget sama olahraga,” terangnya yang beradu akting dengan aktor Taiwan Jerry Yan di serial televisi The Hospital.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">