-->

Wednesday, 18 December 2013

Agnes Monica Guncang Jepang Dengan Coke Bottle

Agnes Monica, salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia ini lagi-lagi mengharumkan nama Indonesia di mata Internasional. Yup, penyanyi yang getol banget menyuarakan Go International ini suskes menggoyangkan panggung Asean Japan Music Fest di Jepang sebagai perwakilan dari Indonesia.
Dengan single internasional pertamanya yaitu “Coke Bottle”, Agnes menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi kondang dalam penampilannya yang ditayangkan di Channel NHK di 100 negara, pada 15 Desember 2013 kemarin. Dengan suara yang prima, penampilan Agnes terlihat sempurna dengan tarian enerjik yang harmonis dengan irama musik. Nggak hanya itu, di tengah penampilan Agnes juga menarikan gerakan jaipong. Wow!
Nggak heran di akhir pertunjukkan yang digelar di NHK Hall Tokyo ini , big applause diberikan kepada Agnes yang berhasil memukau publik internasional dengan penampilannya yang all out.
Bagaikan tak ada gading yang tak retak, penampillan Agnes ini juga nggak lepas dari kritik para netter. Lagi-lagi mereka berkomentar tentang pakaian agnes yang terbuka dan nggak mencerminkan budaya Indonesia. Tapi nggak semuanya jelek kok, Agnes tampak menggunakan kain motif Indonesia di sela topi “BOSSY” nya.
Nggak hanya penampilannya saja, pemilihan lagu pun mendapat kritikan. Netter menganggap lirik  lagu “Coke Bottle” dinilai sedikit agak nakal dan Agnes cuma memanfaatkan momentum ini untuk menaikan pamor single internasional terbarunya itu.
Apapun kontroversinya, penampilan Agnes yang all out dan kerja kerasnya untuk go international patut dihargai dan diancungi jempol. We proud of you, Agnes!





Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">