-->

Wednesday, 18 December 2013

Agnes Monica Bawakan Coke Bottle Berpadu Dengan Tarian Tradisional




Agnes Monica sempat tampil membawakan lagu andalannya, Coke Bottle, dalam acara Asean Japan Music Festival di Jepang. Dalam penampilannya yang memukau tersebut, Agnes Monica sempat menari tradisional di hadapan para penonton.
Agnes yang belakangan juga kerap disebut Agnez Mo ini muncul dengan kostum khasnya yang sesuai dengan warna musik Coke Bottle. Didampingi oleh beberapa back dancer cowok, Agnes menyanyikan lagunya dan tampil mengesankan.
Dengan suara emas, dandanan ala penyanyi hip hop, ditambah dengan koreografi tarian yang terlihat asyik, artis yang bangga dengan kulit gelapnya ini sepertinya berhasil menyuguhkan penampilan berkualitas berkelas internasional.
Walau begitu rupanya pelantun Tak Ada Logika tersebut ingin memberikan sesuatu yang sedikit berbeda. Untuk itu ia sempat memberikan sentuhan tradisional dalam tariannya. Dalam beberapa detik, Agnes tampak menggerakkan tangannya dengan lentur layaknya penari profesional.
Tak ayal lagi, di akhir aksi panggungnya Agnes Monica mendapat tepukan tangan meriah dari para penonton. Tak hanya publik Jepang saja yang terpukau, para netizen pun memuji penampilan Agnes yang benar-benar luar biasa.
She’s the real super star.”
Amazing! keren banget Agnez Mo!”
“Paraaah, keren abis!” begitulah komentar netizen setelah menyaksikan penampilan Agnes.
Penasaran seperti apa aksi Agnes saat membawakan Coke Bottle? Tonton videonya di bawah ini:




Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">