-->

Saturday, 21 December 2013

Agnes Monica: Aku Tidak Mendompleng Popularitas





Sebuah keberuntungan bagi Agnes Monica, debut internasionalnya ditangani oleh produser handal seperti Timbaland. Terlebih ini yang menjadi kemauan Agnes mendapatkan polesan dari tangan dingin Timbaland.Meski senang, Agnes menegaskan bahwa dia tidak mendompleng nama besar Timbaland. Dia menunjukkan jika dirinya terpilih lantaran kerja kerasnya.
"Timbaland selalu menjadi salah satu produser yang aku inginkan. Aku ingin bekerja sama serta berkolaborasi, bukan karena dia produser super dan semua yang disentuhnya menjadi emas," paparnya seperti dikutip sebuah majalah lifestyle asal Amerika, Regardmagz.





Banyak proses yang dilalui oleh Agnes selama bekerja sama dengan produser yang membesut Aaliyah, Missy Elliot, Ludacris dan banyak lagi. Dari semua itu menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga untuk karir Agnes.
Satu hal yang aku sukai dari karirku adalah belajar dari yang terbaik, dan Timbaland adalah yang terbaik. Aku menemukan sebuah team work yang solid dan menakjubkan selama bekerja sama," tukasnya.




Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">