-->

Friday, 27 December 2013

6 Sensasi Musik yang Tak Terlupakan di 2013





Dunia musik memiliki gemerlap dengan artis, lagu hingga videoklip. Selain itu, pertarungan sengit pun kerap kali muncul setiap penyanyi menelurkan lagu baru, baik single maupun album.Ternyata dunia musik juga memiliki kejutan tersendiri sepanjang perjalanan 2013 ini. Isu yang menerpa artisnya pun sempat menjadi perbincangan. Bahkan, aksi panggung yang panas juga mewarnai ranah hiburan.
Lalu, apa saja sensasi yang tak terlupakan di dunia musik 2013?
Yuk, kita simak bersama-sama berita selengkapnya.!!
Let's, Check this out.!!




Justin Timberlake
Justin Timberlake telah lama meninggalkan N'SYNC. Sebelumnya, sempat beredar kabar miring yang mengatakan jika N'SYNC bubar karena keegoisan justin Timberlake yang memilih bersolo karier.
Meski begitu, Justin Timberlake tak mau terpengaruh dengan berita yang menyudutkannya. Ia justru menunjukkan kepada publik jika hubungannya dengan rekannya di N'SYNC masih baik-baik saja.
Akhirnya, dalam acara MTV's Video Music Awards 2013 yang berlangsung Agustus silam, Justin Timberlake memberikan kejutan kepada penonton. Justin Timberlake membawa serta seluruh rekannya untuk beraksi.
Panggung MTV VMA 2013 menjadi saksi reunian N'SYNC. Dengan membawakan lagu lawas mereka bertajuk Bye Bye Bye, N'SYNC masih menunjukkan kekompakan mereka.










Beyonce
Tak beda jauh dengan Justin Timberlake, Beyonce pun mengalami hal serupa. Girl band Destiny's Child yang mengantarkan Beyonce ke puncak popularitas dilepaskan hanya untuk bersolo karier.
Bahkan, Beyonce mengatakan dirinya tak ingin melakukan reuni bersama Destiny's Child. Hal itu sempat membuat Beyonce dituding seperti kacang yang lupa pada kulitnya.
Namun penampilan di Super Bowl, Beyonce memberikan kejutan. Ia bersama dua rekannya yaitu Michelle Williams dan Kelly Rowland tampil dengan memukau dalam acara yang berlangsung pada Februari silam.
Trio ini membawakan lagu ternama mereka Bootylicious dan Independent Woman. Ternyata mereka masih bisa menunjukkan kekompakannya dengan bergoyang maut di atas panggung membawakan lagu tersebut.









Miley Cyrus
Miley Cyrus menjadi sorotan di tahun 2013 ini. Aksi panggung Miley Cyrus yang liar dan dianggap erotis di atas panggung membuat publik terhenyak.
Miley Cyrus menorehkan namanya di berbagai pemberitaan sejak aksinya pada MTV's Music Awards 2013 yang berlangsung Agustus silam. Di panggung, Miley Cyrus melakukan kolaborasi dengan penyanyi solo Robin Thicke.
Miley Cyrus yang berduet dengan penyanyi Robin Thicke pun tampil dengan aksi yang nakal. Lihat saja, Miley Cyrus yang mengenakan sarung tangan bergambar jari itu mencoba mengelus area bagian pribadi milik Robin Thicke.
Tak berhenti sampai di situ, Miley Cyrus terus mengeluarka karya yang menjadi sensasi. Mulai dari videoklip We Can't Stop yang berbau seksual hingga bugil dalam Wrecking Ball.









Lorde
Lorde pun menjadi sensasi tersendiri di dunia musik. penyanyisekaligus pengarang lagu ini barusia berusia 16 tahun. Namun karya Lorde telah dikenal di ranah hiburan.
Dengan single Royals, Lorde berhasil membuat kerajaanya sendiri. Lagu debut tersebut membuat Lorde menduduki posisi 3 dalam Billboard 100.
Royals menjadi nominee dalam Grammy Awards yang ke 56. Tak tanggung-tanggung, Lorde memborong nominasi sebagai Record of the Year, Song of the Year, Best Pop Solo Performance, dan Best Pop Vocal Album.
Namun, Lorde tak mau dipusingkan dengan penghargaan Grammy yang akan berlangsung Januari 2014 mendatang. Sebagai penyanyi muda, masuk ke dalam nominasi Grammy sudah menjadi penghargaan tersendiri.








Kanye West
Rapper berkulit hitam Kanye West tengah menjadi buah bibir. Pasalnya, sejak memiliki hubungan dengan Kim Kardashian, Kanye West langsung menjadi sorotan.
Apalagi sejak kelahiran putri kecilnya. Selain itu, karya Kanye West pun menjadi sorotan karena kontroversial. Kanye West menciptakan lagu bertajuk Yezuus--nama Tuhan umat Nasrani--serta beranggapan jika dirinya adalah dewa sehingga pantas dengan judul tersebut.
Bahkan, peluncuran karya Kanye West itu juga membuat sensasi. Kanye West merilis lagu barunya di 66 gedung di negara yang berbeda yaitu New York dan Chicago (Amerika Serikat), Paris (Prancis) dan Berlin (Jerman).
Wajah Kanye West muncul di gedung tersbeut sambil menyanyikan lagu barunya berjudul New Slaves. Ini merupakan maha karya yang diciptakan Kanye West.









Robin Thicke
Robin Thicke pun menjadi sorotan sejak tampil kolaborasi dengan Miley Cyrus. Selain itu, Robin Thicke pun merilis karya yang kontroversial.
Dengan judul lagu Blurred Lines, Robin Thicke menggebrak dunia musik. Pasalnya, videoklip dan juga lirik lagu Blurred Lines yang begitu kontroversial. Menurut sejumlah kalangan, lagu ini terlalu seronok.
Di videoklipnya, beberapa model menari dengan liar dan tampil bugil. Meski begitu, melodi lagunya yang enak didengar dan lirik lagu yang sederhana membuat menjadi `raja` di klub sehingga membuat penikmat musik bergoyang.


Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">