-->

Thursday, 28 November 2013

Zsazsa Utari Ingin Jadi Seperti Agnes Monica









Pemain sinetron Zsasa Utari mengutarakan kekagumannya pada Agnes Monica. Ia bahkan terinspirasi dengan prestasi yang dituai pelantun Shut 'Em Up tersebut di dalam dan luar negeri. Rupanya selain mengidolakan Agnes, Zsazsa juga berambisi untuk mencetak nama besar di negeri orang untuk membanggakan Tanah Air.

"Pengin kayak kak Agnes Monica. Mau banget go international untuk mengharumkan nama entertain Indonesia. Aku nggak hanya target di Indonesia tapi di luar negeri juga," ucap Zsazsa semangat ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2013).

Kini Zsazsa mengaku masih merintis karyanya terlebih dahulu karena ia yakin tidak ada kesuksesan yang instan. Membawa nama Indonesia bagi artis cilik ini berarti juga menunjukkan identitas Bangsa. "Karena bukan cuma bangsa lain aja yang good, tapi Indonesia juga bisa," katanya.

Artis kelahiran 1 April 2003 tersebut memang bercita-cita sebagai penyanyi juga seperti Agnes. Buktinya, Zsazsa sudah mempunyai lagu anak-anak bertajuk Mana Lagu Kita meski belum menemukan label musik untuk mempromosikannya. 

"Aku pengin coba nyanyi tapi belum ada label padahal sebenarnya sudah punya lagu. Tapi aku mau bikin sekitar tiga atau empat lagu lagi karena kemarin karena syuting jadi nggak jalan," ceritanya. 

Selain Agnes Monica, pemain sinetron Si Cemong ini juga menyebutkan nama-nama artis favoritnya seperti Iko Uwais dan Ucup Nirin.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">