-->

Friday, 29 November 2013

Tata Liem : Tolol Aja Kalau Pria Gak Naksir Agnes Monica @AgnezMo







Otot lengan Agnes Monica kencang yang kerap ditampilkan saat menjadi juri di ajang pencarian bakat di salah satu televisi kini menjadi perbincangan. Pasalnya jarang artis perempuan yang mau mempertontonkan otot kekarnya. Apalagi kulit biduan cantik itu pun telah berubah warna cokelat. Masyarakat memiliki beragam pendapat soal ini.

Semisal Tata Liem yang mendukung Agnes. Bahkan ia menilai sepanjang apa yang dilakukan nyaman bukan masalah. Malah itu yang membedakan dengan artis lain.

"Agnes merupakan contoh pribadi yang confidence bagiku. Dia sangat terlihat sexy dengan kulit yang taning dan berotot maka dari itu dia beda dari artis Indonesia lainnya kecuali Krisdayanti yang memang memiliki aura diva panggung elegance. Kedua wanita ini sangat aku kagumi dan ikuti terus style fashionnya," urainya, Kamis (28/11).

Ia juga menampik anggapan perempuan yang mempunyai bagian tubuh berotot tidak disukai kaum pria. Apalagi jika perempuan itu seorang Agnes Monica.

"Aku rasa siapa sih yang tidak suka wanita terkenal seperti Agnes ? Jangan kan dia, pria kekar seperti aku yang bentuknya banyak yang mau kok ? Nah apalagi seorang Agnes Monica yang cantik, asli wanita dan terkenal karena prestasinya. Aku rasa terlalu tolol kalau dia jomblo gak banyak pria yang naksir. Aku aja begini banyak yang ajak berhubungan kok. Inilah fantasi yang luar biasa kalau kita punya nama dan dikenal publik. Hihihi," tutur Tata lebih lanjut.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">