-->

Thursday, 28 November 2013

Tanpa Nama Panggung, Penyanyi Ini Tetap Terkenal







Penyanyi sering menggunakan nama samaran yang berbeda dengan nama aslinya. Dengan memilih nama keren selain meningkatkan percaya diri juga membuat nama arti mudah diingat.

Namun ada juga penyanyi yang tetap mempertahankan nama aslinya. Mereka tak malu menggunakan nama yang diberikan orang tua saat di atas panggung. Seperti halnya penyanyi berikut ini yang memiliki nama bagus dari lahir bahkan norak sekalipun, namun ada kebanggaan tersendiri. Siapa sajakah mereka.??
Let's Check this out.!!! :D










1. Agnes Monica 

 

Penyanyi yang tengah menapak karir internasional ini Terlahir dengan nama Agnes Monica Muljoto. Sejak kecil dia memilih nama Agnes Monica sebagai nama panggungnya.

Pun begitu, segudang prestasi telah ia raih dan puncak karirnya kini dia mencoba untuk menembus belantika musik internasional. Meski kini Agnes memiliki nama panggung Agnes Mo untuk karir internasionalnya, namun nama tersebut masih sama dengan nama aslinya dan tidak diubah secara drastis.












2. Fatin Shidqia Lubis


Jebolan X Factor ini juga tetap bertahan dengan nama aslinya, Fatin Shidqia Lubis. Gadis yang masih menginjak bangku SMA ini tak ingin mengganti namanya agar terlihat keren.

Perjalanan karir Fatin masih panjang dan terus menapaki industri musik Indonesia dengan berbagai karyanya. Dia kini telah mengeluarkan album bertajuk For You yang mendapat apresiasi dari penggemarnya.














3. Charly Van Houten


Pendiri Setia Band ini memiliki nama yang unik dan sedikit berbau Belanda. Entah karena ada keturunan Belanda atau mungkin orang tuanya terinspirasi sesuatu.

Pendiri Setia Band ini tak ingin mengganti namanya biar lebih familiar. Dia tetap mempertahankan nama aslinya yang seakan menjadi hoki tersendiri.











4. Siti Badriah


Penyanyi dangdut selalu memiliki nama panggung yang unik-unik, namun tidak bagi pelantun tembang Berondong Tua ini. Siti Badriah tetap memakai nama aslinya untuk karirnya.

Penyanyi asal Bekasi ini tak peduli jika namanya dianggap kampungan. Menurutnya dia merasa mendapat banyak rezeki dan mudah dikenal dengan nama aslinya.











5. Intan Sariyem


Satu lagi penyanyi dangdut yang mempertahankan nama aslinya dalam berkarir. Nama Sariyem di belakang bukanlah nama panggung, melainkan nama asli pemberian orang tuanya.

Pedangdut yang biasa dipanggil Iyem ini memiliki masa lalu yang keras. Dia pernah menjadi pembantu rumah tangga untuk menyambung hidupnya sebelum menjadi biduan. Dara manis ini terus menapaki karirnya di ranah musik dangdut.




Nah itu dia ke lima penyanyi yang tetap eksis dan terkenal meski dengan menggunakan nama asli mereka dan tanpa menggunakan nama panggung.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">