-->

Thursday, 28 November 2013

Selebriti Wanita Indonesia Seksi Berotot, Siapa Saja?







Boneka Barbie yang marak beredar di pasaran, membuat setiap anak gadis, bahkan wanita dewasa menginginkan bentuk tubuh sempurna seperti miniatur manusia itu. Zero size pun jadi impian setiap wanita yang ingin tampil cantik.

Namun, tampaknya bentuk tubuh kurus langsing sudah bukan lagi jadi yang paling diminati. Salah satu Victoria's Secret Angel, Adriana Lima berhasil bikin tubuhnya jadi berisi dan berotot.



Lalu? Dari situ kemudian banyak wanita mulai berlomba-lomba membentuk tubuhnya menjadi berotot. Di mancanegara, hal ini memang sudah tak asing lagi. Sebut saja Madonna, Gwen Steffany, dan masih banyak lagi yang punya perut sixpack.
Indonesia pun punya deretan nama wanita yang berlatih keras untuk membentuk otot mereka. Siapa saja mereka, dan bagaimana penampakan tubuh kekarnya? Simak selengkapnya berikut ini...







1. Vicky Burky


Nama yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi kiprahnya di dunia olah tubuh. Sudah lama Vicky Burky bergelut dalam latihan aerobic serta kegiatan-kegiatan lain yang berhubungan dengan pembentukan tubuh.



Tak heran jika lantas tubuhnya jadi berisi. Meski usianya hampir setengah abad, namun kekarnya otot lengan dan perut itu membuat Vicky tampak lebih muda dan sehat. Sudah seperti Madonna belum? ;)












2. Luna Maya


Selebriti yang satu ini memang tidak terlihat kekar, namun ia juga rajin mengikuti latihan untuk membentuk tubuh. Selain pilates, Luna Maya juga sempat bergabung dalam klub pole dance bersama Andien dan Vicky Burky.



Dengan latihan pembentukan tubuh, tak ada lagi Luna yang kurus langsing. Kini tubuhnya jadi lebih berisi, dan... lihat saja bagian perutnya yang seksi itu. ;)











3. Andien


Selain pole dance, Andien ternyata juga rajin berlatih Muay Thai. Tak heran jika tubuhnya lantas jadi berotot. Tak hanya bagian perut yang sixpack, lengannya pun jadi lebih berotot.



Meski demikian, Andien tak kelihatan kekar. Ia justru tampak lebih seksi dan berisi. Semua itu tentu tak didapat dengan mudah. Bisa dilihat dari foto tadi, bagaimana kerasnya ia berlatih...












4. Agnes Monica


Semua pasti sudah tahu kekarnya tubuh selebriti multi talenta yang satu ini. Agnes Monica memang kerap mengunggah foto dirinya dengan lengan dan punggung berotot dalam akun instagramnya.



Untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti ini, Agnes harus rajin berlatih dengan keras. Ia pun bangga memamerkan keberhasilannya membentuk tubuh jadi berotot. Keren kan?! ;)
Adakah dari antara kamu yang juga mengikuti latihan pembentukan tubuh seperti mereka? Share pengalamanmu di kolom komentar yuk....


Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">