-->

Monday, 25 November 2013

Gara-gara Foto, Agnes Monica Dikira Pengikut Iluminati


Blogs World : Foto terbaru Agnes Monica kembali menjadi sasaran para haters. Tampil cantik sembari menutupi satu matanya, pelantun 'Coke Bottle' tersebut pun dianggap memberikan simbol Iluminati.

Alhasil, begitu foto tersebut diunggah ke Instagram miliknya, beberapa followers langsung beramai-ramai mengomentarinya.

Beruntung, meski tak sedikit yang membahas masalah tersebut, sebagian lainnya tetap tak terpancing dan fokus pada pakaian yang dikenakannya.

Diketahui, dengan kulitnya yang semakin eksotis, Agnes terlihat manis lewat perpaduan dress merah beserta boot hitam dan ikat kepala yang menyerupai pita. "Love me some RED!" tulis agnes bangga.

Seperti dikabarkan sebelumnya, tak hanya di luar negeri, isu iluminati juga tercatat sempat menimpa beberapa selebritis Tanah Air. Sebut saja Coboy Junior yang sempat menerima tudingan tersebut karena foto-foto yang diunggah ke situs jejaring sosial.

Namun demikian, ditegaskan Roy Manela selaku manajer mereka, Bastian dan teman-temannya sama sekali tidak bermaksud untuk menunjukkan simbol yang dipercaya sebagai aliran sesat. Layaknya artis cilik lainnya, pelantun 'Ngaca Dulu Dong' tersebut hanya bergaya supaya terlihat keren dan gaul. Padahal, jika ditanya, mereka sama sekali tak mengerti soal makna sesungguhnya.

"Intinya mereka juga nggak tahu simbol itu (iluminati) artinya apa. Cuma buat keren-kerenan saja. Lagian kan masih anak-anak," ungkap Roy Manela ketika dihubungi Tim Liputan6.com.

"Mereka nggak sampai mikir ke situ kok. Saya sendiri juga nggak tahu itu simbol apa. Mereka tahunya itu pokoknya gaya, gaul dan keren," jelasnya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">