-->

Friday, 29 November 2013

Festival Musik Asean-Jepang, Ini Komentar Agnes Monica @AgnezMo

 

 Blogs World :  Kamis (28/11/2013) sore Agnes Monica tampil sangat mempesona di hadapan para penonton yang berjumlah sekitar 1000 orang di NHK Hall Tokyo, Jepang. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini mewakili Indonesia dalam acara festival seni musik Asean-Jepang, memperingati 40 tahun hubungan kelompok Asean ini dengan Jepang.

"Saya senang sekali berada di Jepang dan menjadi bagian dari acara ini," kata Agnes Monica, yang mengaku ibu neneknya berasal dari Jepang dan karenanya sering ke Jepang pula.

Agnes sangat menyukai cuaca Jepang saat ini di tempat yang dia anggap sebagai favorit tujuan wisatanya, "Dengan musik, kebersamaan, perdamaian dan cinta bisa bersatu terkoneksi melebihi batas manapun sehingga kita dapat lebih dekat lagi satu sama lain membuat satu kerjasama yang lebih baik di masa depan."

Selain Agnes, artis lain antara lain dari Brunei adalah Zul Faden, dari Kamboja adalah Preap Sovath, dari Laos adalah Annita, dari Malaysia adalah Siti Nurhaliza, dari Myanmar adalah Sai Sai Kham Leng, dari Filipina adalah Christian Bautista, dari Singapore adalah Olivia Ong, dari Thai adalah Bird Thongchai dan dari Vietnam adalah My Linh.

Di samping itu tentu ada pula grup band terkenal Jepang EXILE, AKB-48, w-inds dan lima artis musik Jepang lain yang terkenal.

PM Jepang Shinzo Abe dalam sambutannya sangat menghargai kehadiran para musisi ASEAN dalam peringatan 40 tahun ASEAN -Jepang ini, "Kami berharap hubungan lewat seni budaya dan musisi ini dapat lebih baik lagi di masa depan sehingga hubungan antara Jepang dan ASEAN pun dapat semakin baik pula."

Sugi Ryutaro, yang ditunjuk PM Jepang sebagai Dubes Musik Jepang-ASEAN menyatakan sangat terkesan atas kehebatan para artis ASEAN yang hadir di Jepang saat ini.

Agnes membawakan lagu Coke Bottle. Selain itu juga ada acara Talk dengan para artis termasuk dengan Agnes Monica di NHK Hall tersebut.

Penampilan Agnes dibantu tim penari yang terdiri dari anak-anak muda lima orang yang berpenampilan sangat baik mendapat tepuk tangan penonton meriah.

Acara peringatan 40 tahun Asean-Jepang festival musik ini akan ditayangkan di televisi Jepang tanggal 12 Desember mendatang sehingga dapat dilihat seluruh warga Jepang nantinya lewat TV NHK.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">