-->

Tuesday, 26 November 2013

Cerita Perjalanan Karir Agnes Monica (bagian 5)

Agnes Monica dengan Pria-pria di Sekelilingnya

Menjadi penyanyi sukses dan terkenal tentu membuat Agnes Monica banyak diterpa gosip soal hubungan pribadinya. Agnes beberapa kali memang kerap dikabarkan berpacaran dengan beberapa artis.

 Namun secara tegas, Agnes memang belum mengungkap ke media mengenai pacar sebenarnya. Dari sekian banyak teman lelaki yang dekat dengannya, tidak ada satupun yang dipublikasikan. Untuk itulah, mari coba kita bahas pria-pria yang pernah digosipkan dekat dengan Agnes.

Salah satu finalis Indonesia Idol, Dirly sempat diberitakan dekat dengan Agnes. gosip ini bukan sembarangan. Pasalnya, pada bulan November 2007 keduanya sempat ditemui sedang berduaan nonton konser Beyonce Knowles. Kedekatan mereka terus bergulir hingga Februari 2008 saat Agnes dan Dirly dipersatukan dalam sinetron Jelita.
Namun saat dikonfirmasi, keduanya tidak membantah jika telah menjalin hubungan pacaran, namun juga tidak mengiyakan.
"Kita berdua dekat. Saya memang dekat sama Dirly. Memang kenapa? Orangnya asyik, nyambung diajak ngobrol," kata Agnes diplomatis saat ditemui beberapa waktu yang lalu.
Pria selanjutnya adalah Daniel Mananta. Presenter Indonesian Idol ini sempat diisukan menjadi salah satu pria yang pernah menghuni hati Agnes tahun 2010. Gosip ini dibantah oleh Daniel yang mengatakan bahwa mereka berdua hanya teman dekat saja. Tidak ada kabar atau gosip mengenai mereka berdua lagi hingga saat ini. 
 
 "Gue jadi speechless begini karena gue membatasi diri soal pribadi karena gue ingin dikenal secara profesional. Tapi, gue dekat sama Agnes, pas dia ke Amerika, gue banyak tanya dan kita dekat kok," tuturnya.
Cowok berikutnya adalah Rezky Aditya. Sejak tahun 2009, mereka sering terlihat bersama. Saat dikonfirmasi mengenai kedekatan mereka, Rezky menjawab bahwa ia dan Agnes hanya teman baik saja. Agnes terlihat jalan bersama Rezky Aditya di premiere film di EX Plaza Thamrin. Menyusul beredar foto-foto yang menunjukan kedekatan mereka.

"Aku sih kalau sama dia nggak ada yang ditutup-tutupi. Kita terbuka saja. Diantara kita itu memang sering jalan bareng tetapi tidak hanya berdua. Sekarang saja kita jalan bertiga," kata Agnes.
 
 Ditahun 2008, Afgan juga pernah diisukan menjadi tambatan hati Agnes. Kabar ini dibantah oleh Afgan dengan mengatakan bahwa kedekatannya dengan Agnes hanya karena pekerjaan saja. Dan terbukti bahwa ia dan Agnes memang tidak memiliki kedekatan khusus.
Selanjutnya, sekitar tahun 2003, Agnes juga sempat ramai dikabarkan pacaran dengan Deddy Courbuzier. Entah kapan pacarannya, saat itu mereka sudah ramai dikabarkan putus hubungan. Kontan saja hal ini membuat Agnes berang,
"Jadian aja tidak, malah dibilang putus. Saya memang dari dulu bersahabat baik dengan Deddy. Jadi kalau sekarang ada yang bilang saya dan Deddy putus atau bubar, itu tidak benar. Kami hanya sahabat,” tutur Agnes.
 
 Aktor yang juga mantan pebasket nasional Denny Sumargo Agnes menjadi giliran selanjutnya. Pria yang dikabarkan dekat dengan Agnes ini sama seperti sebelumnya, tidak diakui sebagai pacar. Agnes mengatakan bahwa ia dan Denny hanya berteman saja.
"We just friend. So that is nothing to worry. Selama ini media berspekulasi, saya kan mengklarifikasi. I don't care about Agnes Monica," bantah Denny.
Pria yang dikabarkan dekat dengan Agnes tak hanya pria lokal. Salah satu personel Super Junior, Siwon juga digosipkan dekat dengan Agnes. Namun semua itu hanya gosip. Agnes hanya berteman saja dengan Siwon.
Mereka berkenalan saat berada satu panggung di sebuah acara yang kemudian berlanjut dengan saling follow Twitter. Siwon mengikuti Twitter Agnes Monica. Agnes mengetahui hal ini dari salah satu penggemarnya. 
 
 Pria terakhir yang sempat diisukan jadi pacar Agnes adalah Excel Manggare. Excel adalah personel band pengiring acara Indonesian Idol, dekat dengan Agnes Monica. Mereka sempat terekam kamera sedang berdua di sebuah kafe pada tanggal 12 April lalu.
Hingga saat ini tidak ada konfirmasi apakah mereka sedang berpacaran atau tidak. Agnes Monica memang cukup sukses di panggung hiburan Tanah Air. Penyanyi ini juga disukai karena penampilan dan kecantikannya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">