-->

Tuesday, 26 November 2013

Agnes Monica Semakin Eksotis dan Berotot



Penyanyi RnB Agnes Monica semakin gencar memperlihatkan bentuk tubuhnya yang semakin kekar dan berotot. Dikutip dari akun Instagramnya, Agnes pun merasa jauh lebih kuat dengan penampilannya yang sekarang.

"#StrongIsMySkinny. What's ur skinny?" tulis Agnes.

Tak hanya itu, bila dilihat dengan seksama, kulitnya juga belakangan ini terlihat semakin eksotis saja. Alhasil, bila dipadu dengan jenis busana yang kerap dikenakannya, pelantun 'Coke Bottle' itu terlihat semakin siap untuk mengarungi kerasnya dunia musik internasional.





Konon, khusus hal tersebut, Agnes tak pernah gentar. Maklum saja, ia selalu memiliki fans yang setia dalam mendukung pergerakan karirnya di industri musik Amerika Serikat.

"My fans are the best #NIC#NEZindaCLUB." tuturnya lagi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Agnes Monica saat ini resmi go internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM pada beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">