-->

Tuesday, 26 November 2013

Agnes Monica Kalah Tenar Dari SMASH Di Ajang MAMA 2013


Nama besar Agnes Monica di jagad internasional ternyata masih kalah tenar jika dibandingkan dengan boyband SMASH di ajang penghargaan insan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013. Agnes pun harus merelakan gelar ‘Best Asian Artist Award’ tahun ini bertengger di basecamp SMASH.

Tidak sesuai dengan prediksi beberapa kalangan yang menyebut Agnes Monica bakal memenangi salah satu penghargaan di MAMA 2013 untuk kategori ‘Best Asian Artist Award’ karena telah dikenal di dunia musik internasional setelah mengeluarkan single internasionalnya beberapa waktu lalu. Justru boyband SMASH yang namanya kurang bersinar di tahun inilah yang menjadi pemenangnya.

SMASH mengaku bangga atas prestasi yang diraih mereka itu. Apalagi itu mereka dapatkan setelah ditinggal oleh salah seorang personel, Morgan Oey yang memilih untuk menempuh karir solo dan fokus di dunia akting. SMASH pun tak lupa mengucap syukur dan juga berterima kasih pada para SMASHBLAST yang telah mendukung mereka hingga sejauh ini.

“Speechless. Kami tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sebesar ini. Acaranya (MAMA 2013) kan biasanya hanya untuk Korea saja, tapi sekarang juga dihadirkan untuk 8 negara. Jadi, bisa dibilang sebagai penghargaan internasional. Meski kami menang, bukan berarti harus tinggi hati. Piala ini justru membuat kami harus lebih bertanggung jawab dengan karya kami di dunia musik,” tutur Reza seperti dilansir Liputan6 (23/11).

Selain bangga, para personel SMASH seolah ingin membuktikan pada dunia jika SMASH masih eksis dan tidak akan berhenti menelurkan karya.

Selain SMASH, Derrick Hoh (Singapura), Kyary Pamyu Pamyu (Jepang), Aaron Kwok (hina), Thu Minh (Vietnam),ToR+ Saksit (Thailand) juga memenangi penghargaan yang sama.

Selamat!

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">