-->

Thursday, 28 November 2013

Agnes Monica Kalah di MAMA 2013, Kenapa?





Ajang tahunan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2013 yang digelar di Hong Kong akhirnya memberikan penghargaan pada SMASH sebagai Best Asian Artist Indonesia. Padahal sebelumnya event ini selalu menorehkan Agnes Monica sebagai peraih awards.

Lantas kenapa award MAMA tahun ini jatuh pada boyband nomor satu di tanah air ini dan bukan Agnes? Wartawan senior Bens Leo mengemukakan kekalahan Agnes di ajang MAMA kemungkinan ada, apalagi jika penilaian diserahkan pada masyarakat.

"Kalau vote pilihan masyarakat kemungkinan itu ada. Tergantung dari kesukaan orang-orang yang sedang in. Tapi kalau pilihan juri beda. Kita suka event yang pilih juri dan masyarakat. Karena kalau ketemu akan menemukan nilai kualitas yang memadai," jelas Bens.

Bens Leo sendiri kurang paham penyebab kekalahan Agnes dari SMASH. Dia mengira jika ajang ini bukan kelasnya, namun menurutnya hal tersebut biasa saja untuk sebuah festival.

"Belum tahu ukurannya. Kalau ditanya ke Agnes maka akan menikmati apapun festival. Jadi kalah menang di festival sah-sah aja," ucapnya.

Pun karena masyarakat telah bosan jika Agnes kembali menjadi peraih awards MAMA, Bens menepis anggapan itu. "Kebetulan gak ada album lagi. Masa lagu-lagu itu terus? Dia kan sedang promo dengan lagu-lagu lama yang di aransemen ulang," pungkasnya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">