-->

Thursday, 1 August 2013

Puasa, Parfum Agnes Monica Masih Hits.!!!









Sejak resmi diluncurkan awal Juni, minat orang terhadap parfum Agnes Monica masih terus mengalir. Bahkan pada bulan puasa, produk dengan nama Agnez Reve for Women Eau De Perfume ini masih menjadi hits.

"Parfum Agnes Monica animonya masih tinggi. Jadi masih hits. Mungkin ini dari segi Agnes yang selebriti. Selain itu juga karena parfumnya hanya dijual di sini," kata Dewi Retno Siregar dari Blibli.com di Ballroom Hotel Kempinski Jakarta, Kamis (25/7).

Walau masih hits, namun ia mengaku tidak tahu seberapa jauh peningkatan terjadi. "Untuk angka validnya gak tahu detail ya," sambungnya.

Namun Dewi mengaku produk ini tak melulu diincar kaum hawa, namun juga laki-laki. "Parfum ini unisex. Jadi gak cuma cewek, tapi ternyata cowok juga suka. Sehingga diterima cukup baik," terangnya.

Hal senada diakui CEO Blibli.com Kusumo Martanto. Bahkan parfum salah satu biduan ternama itu menjadi best selling. "Dengan Agnes, semua orang jadi tahu. Apalagi waktu di awal-awal promo, parfum Agnes meroket," imbuhnya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">