-->

Thursday, 1 August 2013

10 Fakta Tentang “Royal Baby” Kate Middleton & Pangeran William


Berikut 10 fakta tentang bayi yang akan berada dalam urutan ketiga takhta Inggris ini:

  1. Royal Bayi akan diberi nama "pada waktunya", menurut sebuah pernyataan yang dirilis hari ini. Jika tradisi masa lalu tetap dipertahankan, ia akan membutuhkan lebih dari satu nama. Pangeran William memiliki empat, William Arthur Philip Louis. Sejarawan dari Generesunited.co.uk memprediksi pangeran baru akan bernama Charles, George, Henry, James, atau Michael.
  2. Bobotnya 8 lb 6 oz atau setara 3,8 kg, membuatnya menjadi bayi calon raja terberat dalam 100 tahun menurut sejarawan kerajaan. Mengungkap berat bayi kerajaan adalah fenomena yang relatif baru, diyakini telah dimulai dengan kelahiran Pangeran Charles yang beratnya 7 lb 8 oz (3,4 kg) pada tahun 1948.
  3. Ini adalah kelahiran pertama bayi kerajaan yang diumumkan di Twitter. Sulit untuk mengatakan hal ini hampir membuat peran juru siar Istana kelihatan sangat 'ketinggalan zaman'.
  4. Catherine Middleton alias Kate dilarikan ke rumah sakit pada pukul 05.30 pagi kemarin waktu Inggris dan diyakini telah mengalami kontraksi selama 11 jam sebelum persalinan. Sama seperti satu dari 20 wanita yang baru melahirkan pertama kali, dia mengalami setidaknya seminggu terlambat dari jadwal seharusnya. Ia melahirkan pada pukul 16.24 waktu setempat.
  5. Seperti neneknya, mendiang Putri Diana dari Wales, bintang anak Kate-William adalah Cancer. Bagi yang percaya horoskop, pria Cancer cenderung baik hati, romantis, sensitif, dan pendengar yang baik. Tapi dia juga akan cenderung menjadi pemurung dan menarik diri.
  6. Segera setelah menjadi orang tua, Catherine dan William akan menginformasikan berita kelahiran itu pada Ratu sebagai bentuk "sopan santun", sekligus meminta nama. Dalam sejarah, Ratu Victoria bersikeras bahwa cucu pertamanya diberi nama sesuai nama suaminya yang telah meninggal, Albert.
  7. Waktu yang dibutuhkan untuk menyusun nama bayi minimal seminggu. Charles dan Diana setidaknya memerlukan waktu tujuh hari untuk mengungkapkan nama William dan sebulan untuk Ratu untuk mengungkapkan nama Charles, berbarengan dengan saat dia dibaptis.
  8. Lahir di bulan Juli, artinya dia akan mulai bersekolah ketika usianya genap empat tahun.
  9. Tanggal lahirnya, 22 Juli, sama dengan Selena Gomez, Danny Glover, Oscar de la Renta, dan Pangeran Felix dari Denmark.
  10. Ekonom Inggris memprediksi Royal Baby akan membawa uang tunai US$ 380 juta saat kelahirannya ke dalam perekonomian Inggris. Sebagian besar datang dari penjualan souvenir dan  makanan selama perayaan rakyat.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">