-->

Tuesday, 2 July 2013

Selamat Ulang Tahun Agnes Monica.!!!




Blogs World - Los Angeles, Amerika Serikat : Kemarin merupakan hari yang berbahagia bagi pemilik Akun Twitter @AgnezMo. Ya! Tepat pada tanggal 1 Juli 2013, salah satu penyanyi internasional asal Indonesia itu resmi berusia 27 tahun.

Penasaran dengan kiprahnya di industri hiburan dunia? Mari kita simak kembali jejak rekam Agnes Monica +AGNEZMO  sejak memutuskan berkarir pada usia dini.

Memulai debutnya sejak umur 6 tahun, Agnes pun berhasil menjadi salah satu penyanyi anak yang berjaya di masa 90an berkat 3 album anak-anaknya yakni Si Meong (1992), Yess! (1995), dan Bala-Bala di tahun 1996.

Diketahui, karir dewasa Agnes sendiri dimulai ketika dirinya mengeluarkan And the Story Goes di tahun 2003. Sukses di album pertama, Agnes pun kembali menjajal kemampuannya lewat album kedua yang diberi tajuk Whaddup A'..?! di tahun 2005.

Berbicara mengenai Go International, banyak sekali cara yang ditempuh oleh pelantun Tak Ada Logika tersebut untuk meraihnya. Ya, selain kerap berusaha menonjolkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris di setiap penampilannya. Agnes juga selalu terlihat sibuk dalam mengolah dirinya agar terlihat lebih baik dari hari ke hari.

Akhirnya, lewat suksesnya album ketiga bertajuk Sacredly Agnezious (2009) serta terpilihnya dia menjadi salah satu host di acara American Music Awards di tahun 2010, terlihat jika apa yang diteriakannya selama ini tak sekedar ucapan belaka.

Bahkan, atas kerja kerasnya yang selalu dilakukan secara berulang, nama Agnes resmi tercantum sebagai nominasi di ajang World Music Awards 2013 bersama dengan Anggun C. Sasmi.

Atas prestasi tersebut, Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pun memberikan dukungannya.

Kini, Agnes Monica tengah sibuk mempersiapkan album internasional pertamanya di Los Angeles bersama dengan para pemusik ternama.

Sebelumnya, wanita yang kerap diisukan menjalin hubungan dengan salah seorang personel Super Junior, Si-Won tersebut sempat mengeluarkan parfum dan album terbaru berbahasa Inggris yang dia beri nama Agnezmo pada beberapa waktu lalu.

Jadi, selamat ulang tahun @agnezmo, sukses dengan karir Internasionalnya.!!

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">