-->

Friday, 1 March 2013

Kemaluan Harry One Direction Kena Lemparan Sepatu Saat Konser

Tur konser One Direction selalu saja menghadirkan kejadian lucu. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Harry Styles.

Mantan kekasih Taylor Swift tersebut sempat mengalami peristiwa sedikit memalukan ketika manggung di Glasgow, Skotlandia, baru-baru ini. Saat itu, seorang fans asal East Kilbride, Jade Anderson, melempar sepatu ke arah Harry.

Sepatu pertama awalnya mendarat di dekat kaki dan kemudian dipungut oleh Harry. Malangnya, sepatu kedua melayang mengenai bagian kemaluannya. Harry kemudian dengan bergurau pura-pura terjatuh begitu sepatu tersebut mengenai bagian tubuhnya.

"Aku hanya ingin dia (Harry) menyentuh sesuatu yang menjadi milikku," sahut Jade seusai insiden tersebut. "Aku tak bermaksud melemparnya ke arah itu (kemaluan). Aku sungguh malu."

Setidaknya Jade beruntung karena sepatunya dikembalikan. Sedangkan menurut Liam Payne, Harry sebenarnya sedikit terganggu namun tetap berusaha ramah sambil melambai pada para fans.

Tur konser "Take Me Home" One Direction ini masih akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan. Selain Inggris, boyband pelantun lagu remake "One Way Or Another" itu juga dijadwalkan tampil di Eropa dan Amerika.

Berikut ini video rekaman saat Harry Styles terkena lemparan sepatu:




Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">