-->

Friday, 15 March 2013

Cantik Dengan Celana Panjang Garis-Garis Ala Agnes Monica

Usai menghadiri jumpa pers hari ulang tahun ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (13/3) kemarin, Agnes Monica tampil dengan gaya busana yang lumayan santai.
Potongan dan blouse-nya sangat sederhana, kerah U, tanpa lengan, putih polos, sebatas pusar. Ia memadunya dengan celana panjang dengan motif garis horizontal.
Ankle boots hak tinggi dipilih yang berwarna hitam. Agnes mengenakan gelang lebar di tangan kanannya. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch cantik berwarna merah.


Make up yang dipoles sederhana, tidak berlebihan, membuat Agnes tampil cantik natural. Rambutnya yang kini dipangkas sebatas leher pun dibiarkan terurai apa adanya.
Sepanjang jumpa pers, Agnes mempercantik penampilannya dengan anting panjang dan kalung besar berwarna emas. Usai acara, tampaknya ia tak mau berlama-lama mengenakannya. 
Selebriti multi talenta yang satu ini memang punya banyak penggemar, Dalam rangka konsernya yang bakal digelar di Yogyakarta, 23 Maret mendatang, KapanLagi.com® bagi-bagi tiket gratis.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">