-->

Wednesday, 6 March 2013

Bernostalgia : Okan Unggah Foto Pakai Kebaya Bareng Agnes Monica

Meski sinetron "Pejantan Cantik" sudah lama berlalu namun rupanya masih dikenang oleh dua pemain utamanya. Baru-baru ini Okan Cornelius dan Agnes Monica mengenang masa-masa syuting mini sinetron itu. Okan pun mengunggah foto lucu saat syuting salah satu adegan di sana.

"Ngomong soal sinetron jadi kangen @okankornelius #PejantanCantik One of the most fun experiences!! :D #nezsinetron #pejantancantik," tweet Agnes yang dibalas oleh Okan. "Parah pengalaman one of the best shooting barengg agnes, seru dan gokil!"

Tak hanya mengaku kangen, Okan juga mengunggah foto saat memakai kebaya bareng Agnes yang merupakan salah satu adegan di "Pejantan Cantik". Di sana tampak Okan mengenakan kebaya biru dan Agnes kebaya ungu-pink dengan model sama. "Hayo cantikan siapa coba?" tanya Okan yang direspon tawa oleh follower-nya.

"Cantikan kebaya biru," jawab akun @Iaztyn yang dibalas Okan dengan senang. "Hahaha, akhirnya ada yg ngalahin Agnes ya, oh kebaya biru, cucok!"

"Pejantan Cantik" merupakan sinetron komedi romantis sepanjang 15 episode yang ditayangkan Desember 2010. Kisahnya menceritakan seorang laki-laki yang dikutuk mantan kekasihnya menjadi perempuan akibat sakit hati. Kini Agnes masih sibuk di dunia musik dan baru saja membuka Instagram-nya yang langsung memiliki 11 ribu followers sejak 4 hari dibuka.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">