-->

Monday, 18 March 2013

Agnes Monica Tampil Memukau Dengan Sebelas Lagu Di Konser Viva La Vida

Hut ANTV yang ke-20 Tahun sungguh sangat meriah. Pengaturan panggung, lighting, dan lain-lainnya terlihat begitu matang penataannya. Demikian pula dengan para pengisi acaranya.
Eumhh, berbicara tentang pengisi acaranya, penyanyi berbakat Agnes Monica pun tampil untuk memeriahkan Hut ANTV tersebut. Penyanyi yang dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan Album Internasionalnya tersebut, semalam (Minggu/17/03/2013) tampil begitu memukau dengan membawakan Sebelas lagu miliknya.


Dipenampilan pertama, penyanyi yang energik ini tampil dengan berbusana perak nan seksi dengan membawakan tiga lagu secara medley, yaitu "Godai Aku Lagi, Paralyzed English Version, dan Shake It Off".



Dipenampilan yang berikut, wanita yang berakun twitter @agnezmo ini membawakan lagu slowly secara medley yaitu "Rapuh dan Tanpa Kekasih Ku"



Dipenampilan yang satu ini Agnes Monica tampil dengan baju ala Brazil dengan membawakan single terbarunya yang bekerjasama dengan SIMPATI yaitu "Muda"


Wow, dengan busana berwarna biru dongker, penyanyi berbakat yang baru-baru ini telah mengisi acara di Grammy Week, pun melantunkan tiga lagu terbarunya yang menjadi single andalannya, yaitu "Flyn High, Hide And Seek dan Shut Em Up"



Dipenampilan terakhir Agnes Monica, membawakan lagu "Rindu dan Matahariku" dengan gaun yang manis.
Dalam acara tersebut Agnes Monica mampu menyedot seluruh perhatian para Fans dan seluruh lapisan masyarakat. T.O.P deghh buat Agnes Monica.!!! :-)


Kerennnnn.!!!

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">