-->

Friday, 1 March 2013

Agnes Monica @agnezmo Dipuji Eks Creative Director Lady Gaga

Selama berada di Los Angeles, Agnes Monica kerap bertemu dengan para orang-orang hebat di industri musik. Salah satunya yakni eks koreografer dan creative director Lady GaGa, Laurie Ann Gibson.

Di Twitternya, @iamboomkack, Laurie mengungkap pendapat soal Agnes. Menurutnya, Agnes adalah pejuang mimpi yang sejati.

"Great creative meeting the beautiful @agnezmo soulful and real (Rapat kreatif yang hebat dengan Agnes Monica. Menggetarkan jiwa dan nyata)," sahut Laurie, Selasa (26/2). "A true #DreamWarrior (Pejuang mimpi sejati)."

Para fans tentu saja senang mengetahui kalau Laurie memberikan respon yang positif. Mereka berharap Agnes dan Laurie bisa tampil dalam proyek kolaborasi.

"Dia memang hebat. Tak sabar menantikan lagunya," kata fans berakun @nezniezken. "Dia (Agnes) memang luar biasa. Kamu (Laurie) akan bangga dengan kemampuannya," tutur fans lainnya.

Sebelum Laurie, Agnes sempat pula bertemu manajer Justin Bieber, Scooter Braun, dan Mark Sudack, eksekutif produser yang pernah menggarap album Mariah Carey, "The Emancipation of Mimi". Keakraban Agnes dan Scooter bahkan membuat fans berharap idola mereka itu bisa duet bareng Justin.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">