-->

Monday, 4 March 2013

Agnes Monica @agnezmo Boyong Penghargaan Best Singer Di Shorty Awards 2013

Agnes Monica kembali menorehkan prestasi di ajang penghargaan internasional, SHORTY AWARDS 2013. Penyanyi cantik kelahiran 1 Juli 1986 ini berhasil menyabet gelar sebagai Best Singer untuk kedua kalinya. Setelah tahun 2012 lalu ia juga berhasil memenangkan kategori Best Singer dalam penghargaan yang sama.
SHORTY AWARDS sendiri merupakan ajang penghargaan untuk tokoh dan artis yang eksis di social media. Pemilihan pemenang pun dilakukan melalui voting online. Di tahun ini lagi-lagi diva masa depan Indonesia berhasil menggeser posisi para pesohor dunia seperti Justin Bieber dan Avril Lavigne.
Pelantun single Muda ini berhasil memperoleh 3718 suara, jauh mengungguli Justin Bieber yang hanya mampu menduduki peringkat ke tujuh dengan perolehan 1216 suara. Sedangkan Avril Lavigne jauh tertinggal dengan 424 suara dan berada di peringkat 18.
Acara puncak pemberian penghargaan yang bertajuk THE 5TH ANNUAL SHORTY AWARDS 2013, baru akan dilaksanakan pada 8 April mendatang. Kini dikabarkan Agnes Monica tengah fokus merealisasikan impiannya untuk go international.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">