-->

Thursday, 7 March 2013

8 Penyanyi Baru Ini Akan Bersinar Di Tahun 2013

8 Penyanyi Baru Ini Akan Bersinar Di Tahun 2013

Berbicara tentang para Penyanyi, kini semakin banyak para pendatang baru. Entah yang memang mempunyai kualitas suara yang wow, atau bahkan ada juga yang hanya numpang lewat ketenarannya di dunia entertainment.!! Hihihihihihi, sok tau.!! :-)
Nahh, dipostingan Ranwik kali ini, Ranwik pengen ngasih info mengenai Penyanyi Pendatang Baru yang kayaknya bakalan bersinar di tahun 2013. Eumhh, mau tau siapa ajha mereka.???
Check it out.!!!


Andira

Baru berusia 17 tahun bukan halangan bagi Andira untuk mengejar minatnya di dunia tarik suara. Keinginan yang besar membuat Andira akhirnya berhasil merilis single pertamanya. Suaranya yang merdu dan tebal, dengan kepribadian yang hangat serta cerdas membuat Andira layak diperhitungkan sebagai pendatang baru yang menjanjikan di tahun ini. Dengarkan saja single yang berjudul, "Enyah". Dijamin ketagihan.

 

Sheryl Sheinafia

Gadis yang satu ini sangat membuat saya terpukau dengan bakatnya. Berawal dari kebiasaannya meng-upload videonya di Youtube menyanyikan lagu hits musisi lain, hingga sampai akhirnya dia sudah memiliki 2 single yang ditulis sendiri. Sheryl mempunyai gaya yang unik dan kecintaan besar pada topi  dan alat musik gitar. Saya yakin gadis dengan multitalenta ini akan bisa semakin bersinar di tahun 2013.

 

Neonomora

Cewek dengan nama asli Ratih Suryahutamy ini memiliki karakter dan warna vokal yang unik dan menarik. Bisa dibilang saya jatuh cinta pada pendengaran pertama. Mewarisi bakat menyanyi dari ibunya dan diperkenalkan kepada seni sejak usia dini, serta memiliki referensi musik yang beragam membuat dia matang sebagai musisi dan seniman. Single pertamanya dirilis akhir tahun lalu, dan dia dalam proses untuk menelurkan album rekamannya di tahun 2013 ini. Single "You Want My Love" bisa diunduh secara gratis dalam periode terbatas di www.neonomora.com

 

 

Darryl Wezy

Berawal dari menjadi pemenang dalam sebuah program audisi musik, akhirnya melahirkan 2 buah single. Single terbarunya ini berjudul "The War Is Over Now" yang dirilis akhir tahun lalu. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini tumbuh dan mengenal musik dalam kecintaan orangtuanya pada musik era 70-an. Musiknya easy listening dan mengangkat tema yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Lagunya bisa menjadi pembangkit mood Anda.

 

 

Gabrielle Aplin

Berhasil mendapat sejumlah fans setelah mengunggah cover akustik lagu yang dinyanyikannya dari Paramore dan You Me At Six, cewek dengan suara emas ini sedang menyiapkan debut albumnya berjudul "English Rain" untuk rilis di tahun 2013 ini. Gabrielle Aplin bekerja dengan produser Mike Spencer dalam album ini, single pertamanya yang berjudul "Please Don’t Say You Love Me" rencananya akan rilis di bulan Februari mendatang. Tapi sebelum ini, Gabrielle sudah pernah mengeluarkan 3 EP, yang akhirnya membawa berkah kontrak bersama major label Parlophone di Inggris.

 

 

Haim

Band yang beranggotakan 3 gadis kakak-beradik dari Los Angeles yaitu Este, Alana dan Danielle Haim ini salah satu wajah baru yang juga layak dilirik. Gaya mereka yang unik, karakter musik mereka yang bisa dinikmati siapa saja dan keterampilan mereka memainkan alat musik membuat mereka sangat menarik perhatian. Band ini mengusung genre pop dan R & B kontemporer, dan sudah terbentuk dari tahun 2006. Namun karena masih mengutamakan pendidikan, mereka baru serius menjalani karier di bidang musik sejak tahun 2012. Sudah memiliki 2 single berjudul "Forever" dan "Don’t Save Me", namun debut album rekaman mereka baru akan dirilis di tahun 2013 ini. Dan ternyata Harry Styles dari One Direction juga salah satu fans mereka, lho.

 

 

The Neighbourhood

Memiliki musik yang bernuansa pop yang diperkaya dengan ritme R & B dan indie rock, band yang berasal dari Los Angeles ini akan merilis debut albumnya di tahun 2013 ini, tapi single mereka "Let It Go" sudah bisa Anda nikmati di Youtube.

 

 

 

Tom Odell

Tom Odell seorang penyanyi yang juga menciptakan lagunya sendiri, dan baru saja merilis single berjudul "Another Love" di Oktober 2012 lalu. Sebagai fans berat Elton John, musik Tom sedikit banyak terinspirasi dari Elton John, dan juga beberapa nama besar seperti Bob Dylan dan Bruce Springsteen. Album rekaman Tom Odell sedang dipersiapkan untuk rilis di tahun 2013 ini, tapi sebelum itu, it’s really worth to enjoy "Another Love" from Tom Odell.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">