-->

Wednesday, 2 January 2013

Agnes Monica @agnezmo Senang Memiliki Fans Yang Gila



Holla…

Sebelumnya Ranwik mau ngucapin :

“Selamat Tahun Baru, 01 Januari 2013”

“Semoga di Tahun yang baru kita bisa menjadi orang yang lebih baik dan selalu menginspiratif dengan berkarya dan berbuat hal yang positif”

Kabar yang akan Ranwik sajikan di pagi ini, edisi Tahun Baru datang dari pelantun lagu ‘Shut Em Up’.



Pelantun lagu ‘Shut Em Up’ alias Agnes Monica atau @agnezmo merasa bangga karena para fans yang berdedikasi dan mendukung karirnya. Di antara semua fans, yang paling kreatif adalah dari Bandung dan Bali.







 "Fans di Bandung dan Bali yang paling gila. Mungkin karena culture music-nya lebih urban. Pop urban," tutur pelantun "Muda" itu. "Jadi mereka memang benar-benar enjoy. Tidak hanya menonton. Tapi juga menari dan nyanyi bareng."







 Demi fans, Agnes Monica rela mengubah tradisi merayakan malam Tahun Baru. Jika biasanya ia merayakannya bersama dengan keluarga, untuk tahun ini justru berbeda.







 "Sudah agak lama juga tidak isi acara tahun baru. Biasanya Natal dan Tahun Baru itu aku libur. Family time," sahut Agnes saat di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu (30/12). "Tapi dipikir-pikir kenapa tidak menghabiskan waktu dengan fans. Apalagi ternyata banyak fans juga yang sengaja datang dari Singapura dan Malaysia ke Bandung untuk nonton konser ini. It's a good decision."





Tepatnya Senin malam (31 Desember 2012), Agnes mengajak fans merayakan pergantian tahun lewat konser "Agnes Monica New Year's Eve Concert". Agnes Monica menyajikan penampilan yang spesial di konser tersebut.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">