-->

Friday, 11 January 2013

Agnes Monica @agnezmo Dan Sederet Musisi Papan Atas Indonesia Turut Memeriahkan HUT Indosiar Ke-18










Sederet penyanyi papan atas seperti Agnes Monica, NOAH, Ungu, Nidji, Wali, Gigi, Rosa, Afgan, Vidi Aldiano, Cakra Khan dan Sandi Sandoro bakal memeriahkan puncak HUT Indosiar ke-18 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, (11/1) malam.


Pertunjukan kolosal musik dan tari bertajuk ‘Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia’ ini akan digelar secara megah dan ditanyangkan Indosiar, live mulai pukul 20.00 WIB.


‘Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia’ akan menjadi berbeda, karena menggunakan konsep multimedia terbesar dengan memadukan ilusi visual, tata panggung dan tata cahaya spektakuler.


“Kisah tentang perjalanan 18 tahun Indosiar dalam mewujudkan mimpi dan harapan Indonesia, serta showcase visi Indonesia masa depan, akan menjadi benang merah konser ini,” terang Deputi Direktur Produksi Indosiar, Indra Yudhistira dalam jumpa pers di SCTV Tower Jakarta, Rabu (9/1).


Menurut Indra, acara tersebut sekaligus menjadi cermin dari kiprah Indosiar selama 18 tahun dalam mewarnai dunia hiburan dan musik Indonesia.


Sementara itu, di hari jadinya ke-18, Indosiar juga menyajikan program-program spesial  ulang tahun yang akan ditayangkan dari pagi hingga malam hari. “Diawali dengan ‘Pesta Pagi’, ‘Pesta Semarak’ di sore hari dan malamnya ‘Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia’. 18 Tahun Indosiar, sekarang menjadi Indosiar Baru,” pungkas Indra.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">