-->

Wednesday, 23 January 2013

Agnes Monica @agnezmo Belanja Untuk Bantu Korban Banjir Jakarta







Penderitaan korban banjir di Jakarta juga membuat Agnes Monica merasa prihatin. Pelantun "Muda" itu bahkan turun tangan langsung dengan belanja kebutuhan untuk para korban banjir.

"@agnezmo Belanja untuk gelombang kedua (bantuan untuk korban banjir) #ANAKMUDAPUNYAfoundation," tweet dari akun @ANAK_MUDA_PUNYA, Selasa (22/1). "Ini semua tentang menolong sesama."

Dengan semangat dan penuh senyum, Agnes berkeliling supermarket sambil mendorong kereta belanja. Agnes sibuk memilih barang-barang kebutuhan sehari-hari yang akan disumbangkan untuk para korban banjir di Jakarta.

Anak Muda Punya Foundation merupakan gerakan sosial yang dibentuk Agnes sejak beberapa tahun lalu. Ia sangat berterima kasih pada fans dan masyarakat yang ikut membantu dalam gerakan Anak Muda Punya Foundation.

"Makasih ya yang sudah membantu menyumbangkan uang maupun tenaga untuk @ANAK_MUDA_PUNYA Foundation," ujar Agnes. "Masih ada gelombang ke-3 dan hopefully gelombang ke-4. Terima kasih untuk yang sudah ikut menyumbang dan membantu."

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">