-->

Monday, 3 December 2012

Siwon SUJU Dan Yoona SNSD Merupakan Member Dengan Honor Terbanyak




Personel Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD, salah satu girlband Korea yang sudah mendunia. Penghasilan mereka terus bertambah dari hari ke hari. Tetapi, meskipun mereka tergabung dalam grup, pendapatannya belum tentu sama. Sebab, manajeman artis tempat SNSD bernaung tidak melarang anak asuhnya bersolo karir. Dan siapakah dari sembilan wanita cantik itu yang paling laris dan terkaya?







Saat tampil di acara "Strong Heart", salah satu personel SNSD, Tiffany buka-bukaan soal pendapatan masing-masing personel girlband tersebut. Kemudian Tiffany ditanya, siapakah yang memiliki penghasilan terbesar di antara mereka. Tiffany tak berusaha menutupinya.







"YoonA paling banyak memiliki kegiatan sendiri. Dan jujur, tentu saja YoonA (yang paling kaya)," kata Tiffany.







Meski demikian, hal itu tidak membuat personel SNSD lainnya iri dengan YoonA. Justru kesuksesan YoonA menjadi cambuk dan motivasi tersendiri bagi anggota lain untuk berkarya dan berprestasi.







Tiffany menambahkan, saat ini, ia bersama dua rekan lainnya, Seohyun dan Taeyeon dari SNSD, membentuk TaeTiSeo. TaeTiSeo masih merupakan bagian dari SNSD. "Seohyun, Taeyeon, dan saya akan mempromosikan TaeTiSeo. Jadi kami berharap mendapatkan hasil," tambahnya.







Seperti diketahui, selain manggung dengan SNSD, YoonA juga laris manis menjadi model iklan. Selain itu, ia adalah anggota SNSD yang paling sering membintangi serial. Saat ini saja, YoonA sedang sibuk syuting serial "Love Rain" bersama Jang Geun Suk. Belum lama ini, YoonA mencatatkan penghasilan yang cukup tinggi, yakni 3,4 miliar won.







 Jika SNSD punya Yoona, maka Super Junior punya Siwon. Keduanya memang dianggap sebagai personel paling cantik dan ganteng sehingga banyak menerima tawaran pribadi, bukan bersama grup.







 Siwon menjadi personel Suju yang memiliki jumlah penghasilan terbesar. Bahkan, total kekayaannya masih lebih banyak dibandingkan dengan jumlah penghasilan yang diperoleh seluruh personel lain.







Dalam acara SBS Strong Heart, Leetuk ditanya soal siapa yang menghasilkan uang lebih banyak di antara mereka. Dia menjawab, Siwon memeroleh penghasilan lebih banyak dari iklan di Taiwan, Thailand, dan China.







Dia juga menjelaskan, meski memegang delapan acara berbeda dan iklan, tapi dia tidak dibayar setinggi Siwon.







"Tahun lalu saya berpartisipasi dalam delapan acara berbeda, dan sebuah iklan juga, tapi saya tidak banyak menghasilkan. Tapi Choi Siwon lah, dia banyak memeroleh uang dari iklan di Taiwan, Thailand, dan China," ungkapnya.







Pernyataannya itu turut diperjelas oleh personil lainnya, Eunhyuk. Dengan nada miris, dia mengatakan, seberapa banyak yang dihasilkan oleh boyband yang baru menggelar konser di Indonesia itu, nilainya masih lebih kecil dibandingkan Siwon.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">