-->

Monday, 17 December 2012

Selebriti Paling Inspiratif Di Tahun 2012




Holla.. ;-)
How are you today.???
Hmpphh, Ranwik harap kalian pada sehat-sehat ajha yaghh.!! Hehehehehe.. :-)
Maaf yaghh lagi-lagi Ranwik agak telat ngepost.!!! Soalnya emang udah pada sibuk dengan kerjaan.!!!
Kali ini Ranwik mau ngepost tentang beberapa Selebriti yang menginspirasi di tahun 2012 ini.!!! Mau tau.???
Yukk kita intip.!!! :-D

Kehidupan para Selebriti tidak pernah lepas dari sorotan kamera.!!! Yupzz, kisah hidupnya, perilakunya, stylenya, karyanya, prestasinya, selalu menjadi topik yang hangat di kalangan Masyarakat. Dan lewat prestasi, kisah hidup dan kerja kerasnyalah yang membuat beberapa Selebriti dibawah ini patut mendapat gelar sebagai Selebriti Yang Menginspirasi di Tahun 2012.!!!









Agnes Monica – Mengejar Mimpi



Dream. Believe. Make it Happen. Motto yang sering diucapkan Agnes Monica ini rupanya bukan sekedar kata-kata manis penyemangat. Sejak menyebutkan keinginannya untuk go international beberapa tahun terakhir, publik seolah ikut tak sabar menunggu keinginan Agnes Monica terwujud.



Agnes Monica pun tidak main-main dengan keinginannya. Ia bahkan rela bolak-balik USA-Indonesia untuk meniti karir bermusik internasionalnya. Kerja kerasnya tidak sia-sia, setelah tahun lalu ia berhasil mewujudkan salah satu mimpinya untuk merilis album internasional bersama Michael Bolton, tahun ini Agnes berkolaborasi dengan Timbaland untuk sebuah project sosial tentang gerakan anak muda.




Tak hanya menjajal Amerika, Agnes Monica juga menorehkan prestasinya di lingkup Asia. Akhir November lalu Agnes Monica berhasil menyabet penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 untuk kategori Best Indonesian Performance Artist. Dengan penghargaan ini maka nama Agnes Monica bisa disejajarkan dengan grup AKB48 yang dinobatkan sebagai penyanyi terbaik di Jepang.



So, are you ready to work hard like Agnes?








Sam Brodie – Menemukan Jati Diri



Sosok Sam Brodie selalu menarik untuk diperbincangkan. Pria kelahiran 14 April 1987 ini pernah memilih untuk menjadi wanita ketika ia berusia 12 tahun dan sedang bermukim di London. Di sana, ia sempat meraih popularitas ketika membintangi acara reality show Big Brother dengan menggunakan nama Samantha.



Pulang ke Indonesia membuat Sam Brodie merasa lebih nyaman untuk kembali menjalani kodratnya sebagai pria. Ia pun menanggalkan segala atribut perempuan yang ada di tubuhnya lalu kembali menumbuhkan kumis dan jenggot.



Tidak hanya itu, Sam Brodie pun memutuskan menjadi muallaf dan menikah dengan Indri Brodie. Dari pernikahan ini Sam Brodie dikaruniai seorang putri cantik bernama Kimmy Brodie.



Dari segi karir, kembalinya Sam Brodie menajdi pria pun semakin melejitkan namanya. Saat ini Sam Brodie tengah menyiapkan materi promo untuk film terbarunya yang dibintanginya bersama Trio Macan berjudul THE LEGEND OF TRIO MACAN.









Syahrini – Percaya Diri Tinggi



Bicara soal sosok yang memiliki percaya diri tinggi tak bisa lepas dari sosok Syahrini. Syahrini dikenal sebagai selebriti yang selalu tampil pede dengan gayanya sendiri. Anda tentu masih ingat dengan istilah Jambul Khatulistiwa, Jambul Terowongan Casablanca hingga Jambul Gorong-Gorong Sudirman yang merujuk pada tatanan rambut Syahrini yang unik.



Dengan gayanya tersebut, Syahrini tidak hanya mendapat pujian dari masyarakat, tapi juga cacian yang menjatuhkan. Meskipun begitu, Syahrini tidak ambil pusing dengan banyaknya omongan negatif yang masuk tentang dirinya. Dengan dukungan keluarga dan para pengemarnya yang bergabung dalam Princess Lovers Community, Syahrini terus berkarya.



Setelah ini, istilah apalagi ya yang akan dipopulerkan oleh Syahrini?






Nadine Chandrawinata Dan Nugie – Cinta Lingkungan



Para selebriti ini tidak hanya mengenal hura-hura. Sadar bahwa punya tanggung jawab dengan alam, para selebriti ini juga ingn memberikan kontribusi bagi alam agar dapat terus terjaga hingga generasi anak-cucu mereka nanti.






Nadine Chandrawinata


Kepedulian Nadine Chandarawinata dimulai sejak ia menggeluti hobi barunya, diving. Dari sini, Nadine mulai banyak belajar tentang laut dan kehidupan di bawah laut. Tak hanya itu, setiap Nadine berkesempatan untuk mengunjungi daerah-daerah, ia selalu menyempatkan diri untuk membuat sekolah alam dengan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah setempat. Good job, Nadine!








Nugie



Jika selebriti lain banyak yang menyuarakan tentang gaya hidup hemat energi, Nugie sudah lebih dulu melakukannya. Meskipun ribet, namun Nugie tetap bertahan dengan gaya hidup tersebut. Salah satu buktinya, ia memilih untuk bepergian sehari-hari dengan menggunakan sepeda lipat. Tak hanya mengurangi polusi, badan pun jadi sehat!



Ayo, siapa mau meniru gaya hidup Nugie dan Nadine?








Maudy Ayunda – Cerdas Dan Berprestasi



Muda, cerdas, dan berprestasi. Tak salah jika tiga predikat tersebut disematkan pada Maudy Ayunda. Tak hanya mencuri perhatian lewat akting gemilangnya dalam film UNTUK RENA, Ia juga punya sederetan prestasi di luar dunia akting.



Ketika masih berusia 15 tahun, Maudy Ayunda pernah menerbitkan buku cerita berbahasa Inggris berjudul A Forest of Fables. Memasuki masa kuliah, Maudy mantap menetapkan Colombia University sebagai pilihan tempat kuliahnya. Jurusan yang diambil pun cukup berat yaitu Politic Science Economic.



Konsentrasi soal karir tidak membuat Maudy meninggalkan begitu saja karirnya di dunia hiburan di tanah air. Jika ada tawaran menarik, ia siap membagi waktu antara kuliah dan urusan pekerjaannya.







Coboy Junior – Sukses Besar Di Usia Muda



Jika ditanya siapa boyband cilik idola anak-anak masa kini, mereka pasti menyebut nama Coboy Junior. Jawaban tersebut bukan tanpa alasan, sejak kemunculannya di tahun 2011 lalu, Coboy Junior memang dengan cepat menyita perhatian masyarakat lewat lagu-lagu yang catchy dan kualitas vokal yang baik untuk anak-anak seumurannya.



Tidak hanya bernyanyi, Coboy Junior juga menekuni dunia akting lewat sinetron dan film. Tak butuh waktu lama, Coboy Junior sudah memiliki fans fanatik yang tergabung dalam Comate (Coboy JUnior Mate).



Sukses terus untuk Coboy Junior!








Pak Tarno – Sukses Dari Nol



Kisah hidup Pak Tarno adalah bukti nyata bahwa kerja keras dapat membuka jalan untuk mendapatkan hidup yang lebih baik. Pernah bekerja serabutan sebagai kuli, dan juragan minyak, Pak Tarno tidak menyerah begitu saja pada hidup.



Jika saat itu Pak Tarno tidak memberanikan diri mengikuti acara The Master, mungkin kini nasib Pak Tarno masih sama. Meski bukan menjadi juara The Master, namun keikutsertaannya dalam acara ini mampu menyita perhatian masyarakat. Dengan kalimat mantra andalannya, Pak Tarno mampu menyuguhkan atraksi sulap yang kocak dan menghibur.



Sejak kemunculannya dalam The Master, tawaran mengisi acara sulap mulai membanjiri Pak Tarno. Kini, ia dikenal sebagai salah satu selebriti sukses di tanah air. Dari seorang kuli yang susah payah memenuhi kebutuhan hidupnya, saat ini Pak Tarno sudah memiliki usaha sendiri, bahkan mampu menghidupi banyak karyawannya dengan layak.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">