-->

Wednesday, 5 December 2012

One Direction Rajai Tangga Lagu Dan Album Inggris




Boyband One Direction merajai tangga lagu dan tangga album Inggris pada Minggu, mengalahkan lagu baru dari legenda musik rock, Rod Stewart dan Rolling Stones, seperti dinyatakan pihak Official Charts Company.



Grup asal Inggris tersebut meraih posisi pertama dalam tangga album lewat album 'Take Me Home', dengan salah lagunya, 'Little Things' yang juga menduduki peringkat pertama dalam posisi tangga lagu.



Rod Stewart menduduki peringkat kedua dengan koleksi klasiknya 'Merry Christmas Baby', sementara Rolling Stones berada di posisi ketiga dengan album kompilasi ulang tahun bandnya yang ke-50 'GRRR!'.



Juga ada pendatang baru dalam daftar album Inggris, penyanyi tenor Alfie Boe, yang menduduki peringkat keenam dengan 'Story Teller', sementara band punk asal Amerika, Green Day berada di posisi keenam dengan album 'Dos!'



Penyanyi asal Amerika, Bruno Mars, berada di posisi kedua dalam tangga lagu lewat 'Lock Out Of Heaven', diikuti 'DNA' yang berada di peringkat ketiga yang dinyanyikan oleh grup wanita asal Inggris, Little Mix.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">