-->

Monday, 3 December 2012

Leeteuk Dan Taeyeon Terpilih Jadi Leader Terfavorit



Leeteuk baru saja memulai wajib militer pada 30 Oktober yang membuat para ELF sedih. Para penggemar sepertinya akan sangat merasa kehilangan sosok sang Leader ini. Itu sepertinya juga tampak dalam polling yang diadakan oleh WowKeren yang mayoritas voters memfavoritkan Leeteuk.



Sebanyak 2.936 voters setuju jika Leeteuk adalah Leader yang paling disukai. Menyusul kemudian Taeyeon dengan 2.435 suara. Lalu perolehan suara ketiga diraih oleh G-Dragon dan disusul Onew di belakangnya.



Selama ini Leeteuk aktif di berbagai acara televisi dan di Twitter. Dia dikenal sangat perhatian pada personil Super Junior lainnya sehingga tidak heran jika pelepasan wamil Leeteuk terlihat cukup emosional. Super Junior juga sudah memastikan bahwa tidak ada personil yang menggantikan posisi Leeteuk sebagai Leader selama menjalani wamil.








Taeyeon sendiri dijuluki sebagai 'Kid Leader' karena tubuhnya yang mungil meski sebagai personil yang paling tua. Saat ini Taeyeon bersama SNSD sibuk melakukan promosi di Jepang. Single terbaru mereka berjudul 'Flower Power' akan dirilis pada 21 November karena kendala produksi.



Sedangkan Suho (EXO-K) cukup menarik perhatian karena merupakan boyband baru namun memperoleh banyak vote. Belakangan ini popularitas EXO terus menanjak dengan berbagai proyek gabungan, di antaranya single 'MAXSTEP' kerjasama SM dan Hyundai Motors. EXO juga baru saja meraih Award sebagai pendatang baru terbaik di Mengniu Annual Billboard Music Festival di China.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">