-->

Thursday, 20 December 2012

Konser Agnes Monica @agnezmo 'Make It Happen' Akan Tayang Sebentar Malam




Mimpi Agnes Monica @agnezmo untuk menggelar konser tunggal yang menandai 20 tahun berkarya di dunia musik segera terwujud. Konser bertajuk Make It Happen yang disiarkan langsung SCTV ini bakal digelar di Djakarta Theatre, Kamis (20/12/2012) pukul 21.00 WIB atau lebih tepatnya lagi sebentar malam.



Setelah semalam (Rabu, 19 Desember 2012) Road Agnes Monica ‘Make It Happen’ ditayangkan dan setelah tadi pagi Metamorfosis Agnes Monica ‘Make It Happen’ di tayangkan, kini giliran konser sesungguhnya yang akan ditayangkan secara live sebentar malam. Agnes Monica sangat detail mempersiapkan diri untuk tampil malam ini dalam konser istimewanya tersebut. Sebab, ada berbagai kejutan istimewa dalam konser Make It Happen.



Beberapa hari sebelumnya, Agnes atau lebih dikenal dengan akun twitternya yang bernama @agnezmo itu yang jua merupakan Artis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, telah mempersiapkan para dancer profesionalnya, serta 20 penari pemenang yang akan tampil bersamanya nanti malam.



Ternyata, Agnes sempat mendatangi latihan 20 dancer tersebut. Kehadiran Agnes yang belum lama ini didapuk sebagai Duta Nasional Hak Kekayaan Intelektual 2012 itu jelas mengagetkan mereka. Mereka pun merasa sangat senang dan semakin semangat dengan kehadiran Agnes Monica.




Agnes Monica pun menyemangati dan serius memberi arahan bagi mereka agar bisa tampil maksimal dalam Konser Make It Happen.

Untuk itu Sobat, jangan lupa untuk tongkrongin SCTV sebentar malam, karena konser Agnes Monica ‘Make It Happen’ akan tayang secara live hanya untuk Sobat.!!!

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">