-->

Friday, 21 December 2012

Konser Agnes Monica @agnezmo 'It's Amazing.!'






Holla… ;-)
Eumhpphh, pada nonton nggak konser Agnes Monica yang semalam.!!!
Hulala,, It’s Amazing.!!!
Harus ngomong Wow deghh.!!! Hehehehehe.. :-D


Pelantun lagu Show A Little Love alias Agnes Monica @agnezmo sukses menggelar konser spektakuler bertajuk 'Agnez Make It Happen Concert' di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta, Kamis (20/12/2012). Konser tersebut didedikasikan untuk merayakan 20 tahun karier Agnes di dunia musik dan konser itu berlangsung spektakuler.



Konser spektakuler tersebut dibuka dengan penampilan  aksi api di sekeliling panggung. Juga di sudut panggung tampak sebuah mesin semacam mesin las beraksi memercikkan api ke sana-sini. Tatanan panggung terlihat begitu megah.



'Temperature' dan 'Tak Ada Logika' dinyanyikan dengan enerjik oleh panyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto. Dengan kulit yang kehitaman dan rambut keriting, Agnes tampaknya sangat bersemangat menyapa para fans yang berteriak-teriak memanggil nama dan membawa poster-poster berisi tulisan dukungan pada Agnes.



"Are you ready to party?!" tanya Agnes disambut teriakan meriah penonton. 'Ini Gila Ini Cinta' pun kemudian dilantunkan. Agnes sukses membuat penonton bernyanyi bersama.

Berganti baju dengan hot pants bertabur payet berwarna emas dan rompi broken white, kini giliran lagu bernada sendu dinyanyikan. 'Rapuh', Rindu', dan 'Matahariku' pun dinyanyikan. Agnes sempat mengacungkan jempolnya ke arah penonton yang kompak bernyanyi bersama.



'Paralyzed' dan 'Shake It Up' kembali menghentak. Dilanjutkan dengan 'Bukan Milikmu Lagi' dengan aransemen yang berbeda sambil duduk di tempat menyerupai sangkar burung yang tergantung di langit-langit. 'A.G.N.E.Z', 'Shut Em Up', dan 'Bilang Saja' pun semakin memanaskan suasana.



"Selama 20 tahun berkarier I have to say thanks sama my Lord. Pada saat saya bisa, I know it's not about me. I know it's because I have God who care," ujar Agnes sambil melanjutkan menyanyikan satu lagu yang berjudul ‘His Eye Is On The Sparrow’ sambil diiringi piano.



Dua jam Agnes sukses memuaskan penggemarnya. Namun yang sedikit mengecewakan adalah di beberapa lagu Agnes menyanyi secara lipsync, termasuk satu lagu terbarunya 'Muda'. Tapi tetap nggak bisa dipungkiri, bahwa konser Agnes Monica semalam ‘Amazing’.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">