-->

Friday, 14 December 2012

Fans Masih Berharap Agnes Monica @agnezmo Dan Siwon Berpacaran



Maret lalu, Agnes Monica telah menegaskan kalau ia hanya sekedar berteman biasa dengan Choi Siwon. Namun pernyataan tersebut tak membuat fansnya berhenti berharap agar Agnes mau pacaran dengan personil Super Junior itu.



 Di Twitter, diskusi soal Agnes dan Siwon masih marak dibahas oleh para user. "Gak kebayang hebatnya di Konser 20th Agnes Monica tiba-tiba saja Siwon hadir," ujar follower berakun @SwAgShipper, Senin (10/12). Sedangkan @Milla179 mengunggah tweet yang bunyinya, "@agnezmo sangat cantik dan aku tahu Siwon menyukainya."



 Dan ketika sebuah akun, @SUPERJUNIOR, menulis, "#Fact Siwon girlfriend type is: christian, long wave hair, girly." Yang lainnya langsung menjawab, "@agnezmo (akun Twitter milik Agnes)".



 Masih tentang Agnes, baru-baru ini pelantun "Show Me a Little Love" itu menghadiri acara gathering bersama fansnya di Jakarta Theater, Minggu (9/12). Di acara itu, fans tak hanya berkesempatan foto ataupun sesi tanya jawab dengan Agnes tetapi bisa pula menyaksikan pemutaran video klip pelantun single "Muda" ini.




 Momen spesial itu kemudian ditutup dengan flash mob para fans dan pemenang lomba Dance Like Agnes. Agnes pun ikut dalam flash mob tersebut sembari menyanyikan single "Muda".




 "Sangat bangga pada fansku," ujar Agnes via akunnya, @agnezmo. Sama seperti Agnes, para fans juga merasa bahagia bisa bertemu langsung idola mereka.



 "Makasih @agnezmo sudah mengilhamiku bergabung di fans klub NEZindaClub (fans klub Agnes Monica)," puji @bgenx. "Merinding lihat video flashmob muda #TOGETHERNEZ :'D sering-sering ya adakan gathering kak @agnezmo"," ujar @MichelleSellaAM.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">